Cho Seung Woo Akan Bintangi Drama Baru Garapan Penulis “Thirty-Nine”

by

Cho Seung Woo akan segera kembali ke layar kaca!

Pada 16 Juni, JTBC secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor akan membintangi drama mendatang “Sacred Divorce” (terjemahan literal).

Berdasarkan webtoon hit dengan judul yang sama, “Sacred Divorce” akan menceritakan kisah seorang pengacara perceraian berbakat bernama Shin Sung Han (kata “shinsunghan” berarti “suci” dalam bahasa Korea). Adaptasi drama ini akan ditulis oleh Yoo Young Ah, penulis drama JTBC populer “Thirty-Nine.”

Cho Seung Woo akan memainkan peran tituler Shin Sung Han, seorang pianis klasik yang pernah menjadi profesor musik di sebuah universitas di Jerman. Namun, ketika dia mengetahui beberapa berita mengejutkan, dia memutuskan untuk menjadi pengacara sehingga dia secara pribadi bisa mengkonfirmasi detailnya sendiri.

Produser “Sacred Divorce” mengungkapkan, “Kami merasa yakin bahwa kami berada di tangan yang aman bekerja sama dengan aktor Cho Seung Woo, yang sangat sempurna untuk karakter Shin Sung Han sehingga kami tidak bisa meminta lebih.”

“Kami berharap melalui kisah perceraian realistis dan pencarian karakter utama Shin Sung Han akan kebenaran, pemirsa bisa berempati dan terhubung dengan drama kami. Untuk mewujudkannya, kami akan bekerja keras dalam persiapan kami,” tambahnya.

“Sacred Divorce” saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

 

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.