Big Hit Music Komentari Karier Solo BTS dan J-Hope Akan Jadi Member Pertama yang Beraktivitas Solo

by

BTS akan memulai babak baru dalam karier mereka!

Pada 14 Juni, BTS menutup rangkaian BTS Festa 2022—perayaan tahunan untuk ulang tahun debut—dengan merilis sebuah video. Dalam video ini, mereka makan bersama dan memberikan pengumuman penting tentang masa depan mereka yakni akan hiatus dalam aktivitas grup untuk dapat fokus dalam karier solo.

Seorang perwakilan dari Big Hit Music berkomentar, “BTS akan memulai babak baru, yaitu secara bersamaan akan menjalani aktivitas grup dan individu. Ini akan menjadi waktu bagi setiap anggota untuk berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam, dan kami mengantisipasi bahwa ini akan mendorong BTS menjadi tim yang bertahan lama. Label akan secara aktif mendukung ini.”

BTS akan memulai babak kedua karier mereka dengan merilis album solo dan kolaborasi dengan sejumlah artis. Aktivitas individu para emmber akan dirilis berurutan, diawali dengan J-Hope.

Mereka juga akan melanjutkan program variety “Run! BTS”. Sebelum hiatus dari aktivitas grup, BTS akan menampilkan lagu baru “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” dari album antologi “Proof” di program musik pekan ini.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.