BTS Mendominasi Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia dengan Album ‘Proof’

by

Pada 10 Juni KST, grup K-Pop global BTS akhirnya comeback setelah lama ditunggu-tunggu dengan album antologi grup ‘Proof’.

Tepat setelah perilisan album secara global, BTS naik ke puncak berbagai tangga lagu global termasuk tangga lagu iTunes.

Pertama, BTS debut langsung di posisi #1 di album iTunes dan chart lagu di seluruh dunia dan Eropa dengan ‘Proof’ dan “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)”, menjadikan mereka artis Korea kedua yang berhasil mencapai prestasi ini pada tahun 2022.

Selanjutnya, ‘Proof’ mencapai posisi #! di chart ‘Top Album’ iTunes di total 65 negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, Italia, Selandia Baru, Thailand, Taiwan, Vietnam, Filipina, Belanda, Spanyol, Singapura, dan banyak lagi.

Dengan ini, ‘Proof’ telah menjadi album kedua yang dirilis pada tahun 2022 dengan jumlah posisi #1 terbanyak. Sementara lagu utama album “Yet To Come” menduduki puncak tangga lagu ‘Top Song’ iTunes di total 97 negara, termasuk Amerika Serikat, Austria, Jepang, Kamboja, Prancis, Hong Kong, Brasil, dan masih banyak lagi, mulai pukul 8 pagi KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.