ASTRO Sukses Menggelar Tur Jepang “The 3rd ASTROAD to JAPAN [STARGAZER]”

by

Pada tanggal 3 dan 4 Juni, boy group ASTRO sukses mengadakan tur Jepang mereka “The 3rd ASTROAD to JAPAN [STARGAZER]” di Makuhari Messe International Exhibition Hall di Jepang, menarik lebih dari 40.000 penonton langsung dari seluruh Jepang.

ASTRO, membuka konser dengan lagu utama album kedua mereka “ONE”, dengan salam, “Sudah hampir empat tahun sejak kami datang ke Jepang untuk konser. Tema konser ini adalah astronomer stargazing. Kami menyiapkan Video VCR untuk dilihat seperti film, semoga kalian menikmatinya,” Pertunjukan ASTRO juga mengesankan orang-orang di luar batas dan bahasa.

Di antara banyak lagu populer yang mereka bawakan seperti “When You Call My Name”, “Crazy Sexy Cool”, dan “Again”, grup ini juga menampilkan “All Good”, yang mendapatkan popularitas besar secara lokal sebagai OST drama Jepang. Selain penampilan grup, konser ini juga terdiri dari penampilan grup solo dan unit dari para anggota seperti Moonbin & Sanha, serta JinJin & Rocky yang menampilkan “Candy Sugar Pop” dan “After Midnight”. Anggota grup juga berkomunikasi dalam bahasa Jepang.

Sambil mengucapkan selamat tinggal di akhir konser, Cha Eun Woo menunjukkan rasa terima kasihnya kepada penggemar mereka, “Terima kasih telah datang di hari hujan seperti ini. Aku mengintip kalian di awal dan semua orang sangat lucu dan aku sangat kewalahan. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.