The Roundup, Ketika Polisi Sangar Kembali Beraksi

by


Setelah lima tahun, akhirnya kisah polisi sangar Ma Seok Do (Ma Dong Seok/Don Lee) kembali beraksi.

Kali ini, polisi berbadan kekar itu diminta untuk mengusut seorang penjahat psiko di Ho Chi Minh City, Vietnam brsama rekannya, Jeon Il Nam (Choi Gwi Hwa). Mereka berdua mencoba mencari keberadaan Kang Hee Sang (Son Sukku), setelah mendapat laporan dari warga Korea yang mengaku sedang diincar dan akan dibunuh.

Akhirnya, Ma Seok Do dan Jeon Il Nam mencoba menulusuri kota Ho Chi Minh demi menangkap dan menghentikan aksi Kang Hee Sang.

Sayang, Kang Hee Sang yang sangat keji tidak segan mengarahkan pisau ke pundak Jeon Il Nam, hingga ia kehilangan banyak darah.

Jeon Il Nam pun mulai kesal, ia semakin ingin menangkap Kang Hee Sang yang sudah melukai tubuh dan harga dirinya.

Lewat informasi dari salah satu rekan Kang Hee Sang, Ma Seok Do dan Jeon Il Nam akhirnya tahu jika penjahat yang mereka incar sudah kembali ke Korea.

Disinilah para polisi dari distrik Gangcheon mulai beraksi. Mereka mencoba menggagalkan aksi Kang Hee Sang yang ingin memeras seorang pengusaha bernama Choi Chun Baek.

Lalu, apakah mereka berhasil mengagalkan aksi Kang Hee Sang? Nonton aja filmnya mulai 1 Juni 2022 di seluruh bioskop CGV Indonesia, ya!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.