6 Potret Kang Ha Neul Jalani Kehidupan Berbahaya dalam Penjara di Drama “Insider”

by

Kang Ha Neul dihadapkan pada titik balik yang berbahaya dalam drama “Insider”.

“Insider” merupakan drama aksi tentang Kim Yo Han (Kang Ha Neul), seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan seorang jaksa yang korup dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya. Saat berada di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

Pada 30 Mei, JTBC membagikan beberapa potongan gambar yang menampilkan Kim Yo Han saat ia memasuki Penjara Seongju.

Poin menonjol dari foto-foto tersebut adalah “perintah” yang memungkinkan Jang Sun Oh (Kang Young Seok) untuk menata dirinya sebebas yang dia inginkan, seolah-olah dia tinggal di luar penjara.

Meskipun dia mengenakan seragam yang sama seperti orang lain, dia adalah kekuatan sebenarnya di dalam penjara yang memerintahkan narapidana berkeliling, bahkan di depan para penjaga.

Kim Yo Han juga terlibat dalam pertemuan dengan Song Doo Chul (Choi Moo Sung).

Sebagai gangster dan penjudi, pemirsa bisa menantikan untuk mempelajari kesepakatan seperti apa yang dibuat oleh keduanya.

Narapidana lain yang mengawasi Kim Yo Han adalah Noh Seung Hwan (Choi Dae Hoon).

Dengan Penjara Seongju yang terdiri dari hierarki seperti rantai dari mereka yang berpesta dan mereka yang dimakan, Noh Seung Hwan adalah narapidana pertama yang terus waspada terhadap Kim Yo Han.

Meskipun Kim Yo Han telah berhasil menggunakan kejahatan sebagai tameng dan wajah datarnya sebagai senjata, dia harus tetap waspada karena Penjara Seongju adalah tempat yang dibangun untuk mengusir orang dalam.

Foto terakhir menunjukkan Kim Yo Han yang berlumuran darah setelah diserang secara berbahaya oleh musuh-musuhnya.

Dengan orang dalam, pengamat, orang yang berkuasa, dan antagonis yang semuanya bercampur di satu tempat, nantikan untuk mengetahui bagaimana karakter ini bisa bertahan.

Drama “Insider” akan tayang perdana pada 8 Juni pukul 10:30 malam KST.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.