Jinyoung Berbagi Soal Sikapnya sebagai Aktor dan Aktivitas Grup GOT7

by

Jinyoung GOT7 baru-baru ini berpose untuk majalah Marie Claire.

Jinyoung, yang sudah lama tidak tampil dengan rambut pendek, mengubah penampilan untuk perannya dalam film mendatang “Christmas Carol”.

Dia berpose dengan pesona yang kuat dan dewasa. Dia juga memancarkan getaran yang sama sekali berbeda dari suasana hangat dan ramahnya yang biasa.

Dalam sesi wawancara, ia berbicara tentang filmografinya, yang meliputi “Christmas Carol” dan drama “Yumi’s Cells 2,” yang akan tayang perdana Juni ini.

Mengenai sikapnya tentang akting, dia berbagi, “Aku setia untuk hidup setiap saat. Tidak seperti sebelumnya, aku sekarang memiliki rasa kekuasaan tentang keahlian akting dan profesiku sebagai aktor.”

Pada 23 Mei, GOT7 merilis EP self-titled bersama dengan video musik untuk lagu utama “NANANA.” Ini menandai comeback resmi pertama grup dengan album baru sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu.

Ketika ditunjukkan bahwa pasti canggung baginya untuk mulai berlatih menari dan menyanyi lagi setelah fokus pada karir aktingnya, Jinyoung menjawab, “Sebaliknya, sulit untuk tidak melakukan apa yang telah aku lakukan selama lebih dari sepuluh tahun, dan aku telah berlatih sendiri dengan mantap.”

Di akhir wawancara, Jinyoung mengungkapkan kasih sayangnya yang tak tergoyahkan untuk panggung, dengan mengatakan, “Aku ingin menari.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.