Aktor Yoon Ji On Berbagi Bagaimana Perasaannya Saat Mendapatkan Peran Dalam Drama “Tomorrow”

by

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yoon Ji On berbicara tentang dramanya yang baru saja selesai “Tomorrow.”

Aktor tersebut baru-baru ini membintangi serial MBC “Tomorrow, yang didasarkan pada webtoon terkenal dengan nama yang sama. Drama fantasi ini dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda.

Yoon Ji On mengungkapkan bahwa dia terkejut saat mendapatkan peran Lim Ryoong Goo di “Tomorrow.” Dia menjelaskan, “Aku sangat terkejut ketika aku mengikuti audisi untuk peran itu dan dikonfirmasi untuk peran itu. Aku pertama kali berpikir, ‘Aku?’. Aku mulai gugup saat itu. Aku khawatir jika aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik dengan aktor hebat.”

Kemudian ia berbagi tekanan untuk tampil dalam drama, dengan mengatakan, “Karena didasarkan pada webtoon populer, aku merasakan banyak tekanan. Aku khawatir karena tidak pernah berakting dalam jadwal 16 episode di mana aku adalah salah satu karakter utama, dan merasa tertekan karena aku pikir ‘Semakin besar perannya, semakin keras aku harus bekerja.’”

Yoon Ji On berbagi kesulitan tentang akting di “Tomorrow,” dengan mengatakan, “Hal tersulit adalah aku menangis begitu banyak saat syuting drama. Itu dipenuhi dengan cerita yang menyakitkan, tetapi Lim Ryoong Goo harus menunjukkan sisi paling rasionalnya.”

Dia memilih episode yang berkisah tentang anjing bunuh diri Kong Yi sebagai salah satu yang paling dia ingat. Dia menjelaskan, “aku sebenarnya memiliki seekor anjing, dan anjing itu meninggal beberapa tahun yang lalu. Aku sangat sedih sehingga tidak bisa melihat mata binatang untuk sementara waktu.”

Mengenai pesan berharga yang “Tomorrow” bagikan dengan pemirsa, Yoon Ji On menyatakan, “Di masa lalu, aku berpikir bahwa membantu seseorang membutuhkan banyak energi, tetapi melalui ‘Tomorrow,’ aku berpikir, “Aku dapat membantu orang dalam waktu yang singkat, bahkan dengan sedikit perhatian.’”

Dia melanjutkan, “Mereka yang berpikir untuk bunuh diri tidak ingin orang melakukan sesuatu untuk mereka tetapi mendengarkan mereka. Aku merasa bahwa akan lebih membantu untuk hanya mendengarkan cerita mereka daripada memberi mereka bantuan besar.”

Yoon Ji On mengungkapkan bahwa dia bangga menyadari pesan dari drama tetapi tidak terlalu puas dengan aktingnya. Dia berkomentar, “Aku tidak pernah puas dengan aktingku dalam proyekku. Aku hanya melihat apa yang kurang. Aku pikir itu mungkin kekuatan pendorong di balik aktingku, aku memiliki keinginan besar untuk berakting dengan baik.”

Dia menambahkan, “Aku tidak berpikir banyak aktor yang puas dengan penampilan mereka. Aku pikir jika kau puas dengan aktingmu, pertumbuhanmu akan berhenti. Aku selalu ingin meningkat.”

Ketika ditanya genre apa yang ingin dia coba selanjutnya, Yoon Ji On menyebutkan drama sejarah dan drama aksi. Dia menjelaskan, “Karena aku berpartisipasi dalam bagian sejarah dan aksi singkat kali ini, aku pikir akan sangat bagus jika bisa secara resmi membintangi proyek genre seperti itu. Aku juga ingin memainkan penjahat dalam genre noir. Aku agak malu dengan romansa, jadi aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.