Park Eun Bin Memamerkan Pesona Manis Sebagai Pengacara Unik Dalam Poster Drama “Unusual Lawyer Woo Young Woo”

by


Drama mendatang “Unusual Lawyer Woo Young Woo” telah merilis poster pertamanya.

Drama ini akan menceritakan kisah Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi baik untuk perguruan tinggi maupun sekolah hukum, tetapi dia masih kesulitan menghadapinya, hingga interaksi sosial.

Poster teaser yang baru dirilis menampilkan Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo. Park Eun Bin dengan sempurna berubah menjadi pengacara jenius, dan dia menggambarkan berbagai ekspresi di poster.

Dia terutama terlihat penasaran saat matanya berbinar heran, dan setiap fotonya dikelilingi oleh hal-hal favoritnya: paus dan kimbap.

Senyum bahagianya menular, dan tulisan di poster menyatakan, “Tidak ada omong kosong dan kejujuran yang diizinkan.” Ini adalah kata-kata yang ayahnya katakan saat dia mengambil langkah pertamanya ke masyarakat, dan itu juga misi pertamanya sebagai pengacara pemula yang melihat dunia dalam perspektif yang sedikit berbeda.

Akan sangat menarik untuk mengetahui lebih banyak tentang Woo Young Woo dan pertumbuhannya saat dia terjun ke dunia.

Tim produksi drama mengisyaratkan bahwa cara berpikir unik Woo Young Woo yang berada di luar kebiasaan akan membuat pemirsa berpikir tentang aturan dunia yang ditetapkan.

Mereka menambahkan, “Kalian dapat menantikan penampilan penuh semangat Park Eun Bin yang akan menggambarkan Woo Young Woo yang jujur, acak, dan eksentrik serta kelangsungan hidup dan pertumbuhannya di sebuah firma hukum besar.”

“Unusual Lawyer Woo Young Woo” akan tayang bersama di ENA dan Netflix pada bulan Juni.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.