TREASURE Umumkan Rencana Comeback Tanpa Bang Ye Dam & Mashiho

by

Rencana promosi mendatang untuk TREASURE telah terungkap!

Pada 27 Mei, YG Entertainment membagi kabar terbaru terkait grup.

TREASURE telah memulai persiapan album baru dengan target perilisan di musim panas. Lagu utama telah terpilih, dan syuting video musik akan dilakukan setelah rekaman selesai. Sementara itu latihan untuk koreografi juga telah rampung. Menurut YG Entertainment, mereka melakukan persiapan lebih awal karena mereka akan merayakan ulang tahun kedua di bulan Agustus.

Sebelum memulai tur arena di Jepang pada akhir tahun ini, kemungkinan mereka juga akan kembali menggelar konser di Korea. TREASURE sebelumnya menggelar konser perdana di Korea pada bulan April, namun saat itu para penggemar tidak dapat bersorak karena dibatasi peraturan COVID-19. Oleh karena itu, para member berharap untuk dapat berinteraksi lebih banyak dengan para penggema lewat konser tambahan.

Selain kabar tersebut, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa untuk sementara waktu TREASURE akan melakukan promosi dengan 10 member. Demi menghormati keinginan pribadi Bang Ye Dam yang ingin memperdalam kemampuannya sebagai seorang produser, untuk sementara ia akan fokus belajar musik terlebih dahulu. Mashiho, yang saat ini sedang beristirahat di Jepang, akan memperpanjang masa istirahat karena alasan kesehatan dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Agensi berkomentar, “Selain selalu berusaha untuk mendukung pertumbuhan artis kami, kami menganggap kesehatan para anggota sebagai prioritas utama. Kami memutuskan untuk memberikan waktu istirahat yang lebih lama untuk kedua anggota setelah berdiskusi dengan para anggota TREASURE, sehingga kami meminta pengertian dan dukungan dari para penggemar.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.