So Ji Sub Mencoba Menyelamatkan Nyawa Dalam Drama Mendatang “Doctor Lawyer”

by

Drama MBC mendatang “Doctor Lawyer” telah merilis poster terbaru,

“Doctor Lawyer” adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Bersama-sama, mereka  menghukum orang yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

So Ji Sub akan berperan sebagai pengacara malpraktik medis tituler Han Yi Han, yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi. Im Soo Hyang akan berperan sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa penuntut yang sangat percaya pada keadilan.

Saat drama bersiap untuk pemutaran perdana pada 3 Juni, MBC telah merilis poster baru yang menyoroti pemeran utama So Ji Sub. Bagian bawah poster menunjukkan Dr. Han Yi Han menampilkan ketenangan dan suasana profesionalisme yang dingin saat ia bergegas untuk menyelamatkan hidup seseorang, sementara bagian atas menangkap tekad dan empati yang bijaksana melalui tatapan prihatin di matanya.

Judul poster menyatakan, “Ruang sidang dan ruang operasi sama. Di sana, sisa hidup kita bisa berakhir atau memulai lagi.”

Produser “Doctor Lawyer” berkomentar, “Dari sudut pandang seorang aktor, banyak persiapan dan usaha diperlukan untuk memainkan karakter yang profesional seperti dokter atau pengacara. Selain itu, protagonis dari ‘Doctor Lawyer’—Han Yi Han—adalah seorang dokter dan pengacara. Dia jelas bukan karakter yang mudah untuk diperankan.”

“Melalui upayanya yang sangat teliti dan penuh semangat, So Ji Sub menghidupkan dokter-pengacara Han Yi Han, yang mengasah pedangnya untuk membalas dendam. Kami pikir poster spesial ini berhasil menangkap kehadiran So Ji Sub dengan baik. Penonton akan dapat melihat akting yang lebih kuat, bersemangat, dan mengesankan dari So Ji Sub dalam drama. Kami meminta pemirsa menunjukkan banyak minat dan antisipasi.”

“Doctor Lawyer” akan tayang perdana pada 3 Juni pukul 9:50 malam. KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.