“Money Heist” Versi Korea Ungkap Poster Utama Jelang Penayangan

by

Versi Korea dari serial “Money Heist” merilis poster utama!

“Money Heist” merupakan serial kriminal Spanyol (juga dikenal dengan “The House of Paper”/”La casa de papel”) yang bercerita tentang sekelompok orang yang melakukan pencurian di Royal Mint of Spain, dipimpin oleh dalang kriminal yang disebut Profesor.

Versi Korea “Money Heist Korea: Joint Economic Area” mengambil lokasi di Korea dan dibintangi oleh Yoo Ji Tae sebagai Profesor. Para pemain lainnya antara lain Park Hae Soo (Berlin), Jeon Jong Seo (Tokyo), Lee Hyun Woo (Rio), Lee Won Jong (Moscow), Kim Ji Hoon (Denver), Jang Yoon Joo (Nairobi), Kim Ji Hoon (Helsinki), dan Lee Kyu Ho (Oslo).

Poster terbaru menampilkan kedelapan perampok yang berkumpul di lobi Unified Korean Mint. Saat berdiri di tangga besar, pasukan yang kuat memandang rendah sandera mereka. Mereka berdiri teguh dengan senjata dan tas besar yang dipenuhi dengan uang yang duduk di kaki mereka. Judulnya mengatakan, “Tujuan kami adalah uang yang tidak ada di dunia.”

Meskipun poster tersebut membuat delapan perampok terlihat tak terbendung, drama ini akan menangkap apakah rencana mereka akan berhasil saat mereka mencoba untuk mengambil kendali atas mata uang terpadu yang belum ada di dunia ini.

Produser juga menjelaskan tentang topeng Hahoe dan jumpsuit merah ikonik yang dikenakan oleh para perampok. Sutradara Kim Hong Sun membagi, “Ini adalah topeng khas yang diketahui semua warga Korea dan lelucon bahwa topeng Hahoe sangat cocok dengan proyek ini.”

Direktur seni Seo Sung Kyung, yang menciptakan desain putih dan modern untuk topeng kayu aslinya, menambahkan, “Warna mint memiliki tone yang gelap, dan jika mempertimbangkan baju berwarna merah, putih terasa lebih intes (karena kontras).”

Jang Yoon Joo membagi, “Topeng Hahoe mampu menangkap beragam ekspresi. Meskipun jelas mereka tersenyum, mereka tak hanya tersenyum. Di dalamnya, ada juga kemarahan dan misteri.” Park Hae Soo melanjutkan, “Ada juga arti kebebasan, atau kritik terhadap kelas kekuasaan. Selain itu, ketika banyak orang memakainya (sekaligus), saya merasakan satu energi besar.”

Kim Ji Hoon melanjutkan, “Dampak dari pakaian merah itu sangat kuat. Ketika pertama kali mencoba pakaian itu, aku berpikir, ‘Sebagai permulaan, pakaian itu sukses dan cukup keren’.” Lee Hyun Woo menambahkan, “Ketika kita semua berkumpul, bahkan jika tidak melakukan apa-apa, aku benar-benar mengerti. perasaan bahwa aura kita luar biasa hebat.”

Serial ini akan tayang di Netflix mulai 24 Juni mendatang.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.