Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, dan Aktor Lainnya Dikonfirmasi Untuk Sekuel “Strong Woman Do Bong Soon”

by

Sekuel untuk drama populer “Strong Woman Do Bong Soon” akan segera hadir.

Pada 27 Mei, berbagai media berbagi bahwa aktris Lee Yoo Mi dari “Squid Game” dan “All of Us Are Dead” akan membintangi sebagai pemeran utama wanita dalam sekuel “Strong Woman Do Bong Soon” berjudul “Strong Woman Kang Nam Soon” .”

Kemudian pada hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi “Strong Woman Kang Nam Soon.”

“Strong Woman Do Bong Soon” adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, dan masih banyak lagi, dan mengikuti kisah Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita muda yang dikaruniai kekuatan manusia super.

Dia jatuh cinta dan berharap untuk mencapai mimpinya menjadi seorang desainer game.

Sekuelnya akan berkisah tentang sepupu jauh Do Bong Soon, Kang Nam Soon, yang memiliki kekuatan luar biasa. Tidak hanya dia memiliki kekuatan yang besar, tetapi juga ibunya Hwang Geum Joo dan neneknya Gil Joong Gan.

Ditulis oleh Baek Mi Kyung dari “Mine” dan dipimpin oleh Kim Jung Sik dari “Work Later, Drink Now,” drama ini berpusat pada realitas kejahatan narkoba baru yang terjadi di Gangnam.

Kim Jung Eun akan berperan sebagai Hwang Geum Joo, seorang wanita kaya di Gangnam yang secara obsesif telah melakukan hal-hal baik untuk menemukan putrinya yang hilang.

Lee Yoo Mi akan berperan sebagai Kang Nam Soon, seorang wanita muda yang aneh dan ceria dengan kekuatan besar. Dia menjadi anak hilang di Mongolia dan datang ke Gangnam untuk mencari orang tuanya. Aktris veteran Kim Hae Sook akan memerankan nenek dari pihak ibu Kang Nam Soon, Gil Joong Gan.

Ong Seong Woo akan berperan sebagai Kang Hee Sik, seorang detektif dari tim investigasi rahasia yang menyelidiki narkoba di Gangnam yang menjadi incaran Kang Nam Soon. Byun Woo Seok akan berubah menjadi penjahat menawan Ryu Si Oh.

Syuting akan dimulai musim panas ini, dan drama ini akan tayang pada paruh pertama tahun depan.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.