Jung So Min Mencuri Sorotan Dengan Mata Misteriusnya Dalam Poster Drama “Alchemy Of Souls”

by

Drama baru tvN “Alchemy of Souls” telah merilis poster teaser yang memikat.

Disutradarai oleh sutradara “What’s Wrong with Secretary Kim” Park Joon Hwa, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Drama mendatang akan ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang karya sebelumnya termasuk drama populer “You’re Beautiful,” “My Girlfriend is a Gumiho,” “The Greatest Love,” “Master’s Sun,” “Hotel Del Luna,” dan masih banyak lagi.

Jung So Min akan berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo.

Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia tuan muda Jang Wook (diperankan oleh Lee Jae Wook), dia mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Lee Jae Wook akan memainkan peran sebagai tuan muda yang merepotkan Jang Wook dari keluarga Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam.

Pada tanggal 26 Mei, drama “Alchemy of Souls” merilis poster mistis yang menampilkan tangan Jung So Min dan Lee Jae Wok. Dalam poster tersebut, Jung So Min dengan sempurna berubah menjadi Mu Deok Yi. Dia menarik perhatian dengan ekspresi melamunnya, dan matanya berkilauan dengan cahaya biru misterius. Pada saat yang sama, orang yang dengan lembut menyentuh pipinya tidak lain adalah karakter Lee Jae Wook, Jang Wook.

Tulisan di poster menyatakan, “Aku mengenalimu pada pandangan pertama,” menimbulkan pertanyaan tentang apakah Jang Wook mengenali arwah Nak Soo yang terperangkap di tubuh Mu Deok Yi.

“Alchemy of Souls” akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam. KST.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.