TO1 Umumkan Hiatus Sementara Dari Aktivitas

by

Pada 24 Mei, Wake One Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai aktivitas boy grup TO1 melalui fancafe resmi.

Agensi menyatakan,

“Halo, ini Wake One Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang memberi TO1 dukungan mereka selama ‘KCON 2022 Premiere’. Pengumuman ini untuk memberi tahu bahwa mulai hari ini, TO1 akan membutuhkan waktu untuk reorganisasi.

Selama waktu ini, aktivitas termasuk jadwal, aktivitas fan cafe, aktivitas SNS seperti Twitter dan Bubble, dll akan dihentikan sementara. Kali ini akan didedikasikan untuk anggota yang TO1 bersiap untuk menunjukkan kepada kalian sisi baru dengan album mereka berikutnya, jadi kami meminta pengertian dari penggemar.

Namun, anggota Jaeyoon akan melanjutkan aktivitasnya sebagai MC ‘After School Club’ Arirang TV setiap hari Selasa, seperti biasa.

TO1 akan menyambut kalian dengan citra yang lebih dewasa sekali lagi. Terima kasih.” Bagi banyak orang, ini bukan pertama kalinya TO1 mengumumkan hiatus sementara untuk tujuan “reorganisasi”. Sebelumnya, TO1 (sebelumnya dikenal sebagai TOO) mengalami jeda singkat dari tahun 2021-2022, di mana hak pengelolaan grup dialihkan ke Wake One Entertainment, dan grup menjalani restrukturisasi dari TOO menjadi TO1.

Kemudian, awal tahun ini di bulan April, Wake One Entertainment mengumumkan bahwa anggota Chihoon telah meninggalkan grup dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut. Pada 25 Mei KST, perilisan album comeback terakhir TO1 adalah sekitar 7 bulan yang lalu dengan mini album ke-2 mereka, ‘RE:ALIZE’.

Kini, pengumuman mendadak Wake One Entertainment telah menimbulkan banyak spekulasi di berbagai komunitas online.

Sementara itu, para member TO1 debut melalui program survival boy group Mnet ‘World Klass’ pada tahun 2019.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.