Shin Seung Ho Tampil sebagai Putra Mahkota dalam Drama Fantasi “Alchemy Of Souls”

by

Drama tvN mendatang “Alchemy of Souls” telah membagikan tampilan pertama dari karakter Shin Seung Ho.

“Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa seseorang.

Drama baru ini ditulis oleh duo penulis skenario terkenal Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang telah melahirkan karya-karya hits seperti “You’re Beautiful,” “My Girlfriend is a Gumiho,” “The Greatest Love,” “Master’s Sun,” “Hotel Del Luna,” dan banyak lagi.

Shin Seung Ho akan berperan sebagai putra mahkota yang picik dan nakal, Go Won dari negara Daeho.

Go Won bertujuan untuk menjadi raja yang murah hati dan lembut, tapi setelah Mu Deok Yi (Jung So Min) melihat melalui dirinya ke sifatnya yang pemarah dan manusiawi, Go Won hanya mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya di depan Mu Deok Yi.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan dua sisi Go Won. Di foto pertama, dia duduk di kursi kerajaan dengan tatapan tajam seolah menembus siapa pun yang dia lihat. Dia memancarkan karisma tertinggi seperti pangeran.

Sementara gambar lain menunjukkan Go Won mengerutkan kening seolah-olah dia dalam suasana hati yang pemarah, membangkitkan rasa ingin tahu tentang situasi apa yang dia hadapi.

“Alchemy of Souls” akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam KST.

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.