Agensi Merilis Pernyataan Terkait Kerusakan yang Disebabkan Oleh Insiden DUI Kim Sae Ron

by

Pada 23 Mei, agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST Entertainment, merilis pernyataan singkat tentang kompensasi atas kerusakan yang disebabkan oleh insiden DUI (mengemudi di bawah pengaruh).

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Kim Sae Ron telah memutuskan untuk secara pribadi bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu.” Mereka melanjutkan, “Harga yang saat ini tercantum di artikel berita adalah perkiraan yang kami terima dari Korea Electric Power Corporation segera setelah kecelakaan itu.

Jumlah sebenarnya saat ini sedang diselesaikan oleh perusahaan asuransi. Mengenai kompensasi, kami mengumpulkan kasus tidak hanya dari Korea Electric Power Corporation tetapi juga dari mereka yang mengalami kerugian.”

Agensi menambahkan, “Kami sekali lagi meminta maaf kepada mereka yang telah mengalami kerugian. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga kompensasi atas kerusakan dapat membuahkan hasil.”

Sekitar 50 tempat termasuk empat bangunan di dekatnya, lampu lalu lintas, dan lampu jalan kehilangan listrik akibat kecelakaan itu, yang melibatkan mobil yang menabrak trafo listrik. Bisnis di sekitarnya tidak dapat beroperasi selama empat jam untuk memasang trafo baru.

Sebelumnya, pada pagi hari tanggal 18 Mei, Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dan agensinya membagikan pernyataan singkat sebagai tanggapan.

Hari berikutnya, Kim Sae Ron menyampaikan permintaan maaf melalui agensinya dan mengundurkan diri dari drama SBS mendatang “Trolley”.

Kim Sae Ron juga memposting permintaan maaf tulisan tangan di Instagram-nya. Pada tanggal 23 Mei, drama Netflix mendatangnya “Hunting Dogs” juga berkomentar bahwa Kim Sae Ron telah menghentikan syuting untuk drama tersebut tetapi tidak akan meninggalkan para pemain.

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.