Lee Yoo Young Menarik Perhatian Sebagai Pengusaha Misterius Dalam Drama Baru “Insider”

by

Bersiaplah untuk melihat sisi baru Lee Yoo Young dalam drama mendatang JTBC “Insider”

“Insider” adalah drama aksi ketegangan tentang Kim Yo Han (Kang Ha Neul), seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan seorang jaksa yang korup dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu tangan yang akan mengubah hidupnya. Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

Lee Yoo Young akan bergabung dalam drama sebagai Oh Soo Yeon, seorang pengusaha wanita. Dia adalah sosok yang sangat mempengaruhi bisnis dengan koneksi dan uang. Menyadari aspek luar biasa Kim Yo Han, dia mengajukan tawaran untuk mencapai tujuannya.

Potongan gambar yang baru dirilis memberikan sekilas aura luar biasa Oh Soo Yeon. Dia memancarkan karisma unik yang tajam dan lembut, dan matanya bersinar dengan kecerdasan.

Oh Soo Yeon menunjukkan wajah yang berbeda tergantung pada situasi atau orangnya. Dia adalah ahli strategi yang mundur untuk memanipulasi alur permainan, tetapi jika perlu, dia tidak akan ragu untuk terjun ke lapangan.

Kekuatan pendorong Oh Soo Yeon adalah balas dendam, merangsang rasa ingin tahu tentang latar belakang dan hubungannya dengan Kim Yo Han.

Mengenai alasannya memilih untuk membintangi serial ini, Lee Yoo Young berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam sebuah proyek dengan aktor senior.

Naskahnya sangat menarik. Itu adalah salah satu yang membuatku mengharapkan perkembangan, tikungan, dan adegan aksi yang tidak terduga saat episode berlanjut. Drama ini penuh dengan kesenangan, sensasi, dan emosi yang menyentuh.”

Aktris tersebut kemudian membagikan detail tentang Oh Soo Yeon, dengan mengatakan, “Dia adalah karakter tiga dimensi dan aktif dengan berbagai pesona, jadi aku sangat ingin memerankannya.

Dia adalah seorang wanita dengan kekuatan besar dan juga seorang manusia yang bermimpi untuk membalas dendam karena rasa sakit.

Karena dia adalah karakter dengan kekuatan dan kerentanan, aku ingin mengekspresikan kedua sisi dengan baik. Aku juga fokus memainkan peran sebagai pembantu Kim Yo Han.”

“Insider” akan tayang perdana pada 8 Juni pukul 10:30 malam. KST

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.