HYBE Mendapat Kritik Setelah Masalah Dengan Tamu yang Menggunakan Kursi Roda di Konser Mendatang Seventeen

by

HYBE menghadapi reaksi keras setelah masalah dengan tamu kursi roda di konser mendatang Seventeen ‘Be the Sun’.

Ketika peraturan dan instruksi tiket terungkap untuk ‘Be the Sun’, penggemar menyatakan kritik tentang kurangnya pertimbangan untuk penonton konser dengan kursi roda. Di Korea Selatan, tamu dengan kursi roda yang menghadiri konser dapat secara otomatis membeli kursi yang bersebelahan untuk wali mereka, tetapi HYBE gagal menerapkannya ke dalam proses penjualan tiket. Hanya satu tiket yang diizinkan untuk dibeli oleh satu penonton konser per hari.

Pledis Entertainment menyatakan semua penonton konser harus menggunakan reservasi online untuk memesan tiket, tetapi mereka yang menggunakan kursi roda dapat membeli melalui agen tiket. Ketentuan untuk wali juga akan dibuat, tetapi bahkan tanpa pendamping, agensi menjelaskan staf akan tersedia untuk membantu para tamu di tempat konser.

Namun, penggemar mengatakan masih tidak mungkin wali tamu yang menggunakan kursi roda juga dapat membeli tiket. Seorang ibu berkomentar, “Putri saya yang menggunakan kursi roda adalah penggemar SEVENTEEN. Bukannya Gocheok Dome tidak memiliki kursi untuk kursi roda. Saya tidak tahu alasan mengapa mereka harus mengoperasikan kursi yang sangat bagus ini dengan cara pilih-pilih ini. ”

Penggemar semakin mengkritik HYBE karena peraturan tersebut baru diterapkan setelah Pledis Entertainment menjadi anak perusahaan HYBE.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.