Cube Entertainment Umumkan CLC Resmi Bubar

by

Cube Entertainment mengumumkan bahwa CLC resmi bubar.

Sebelumnya pada 18 Maret, Cube Entertainment membagi bahwa Seungyeon dan Yeeun CLC meninggalkan agensi menyusul berakhirnya kontrak. Mereka menjadi member ketiga dan keempat yang hengkang dari grup, menyusul Elkie di bulan Februari 2021 dan Sorn di bulan November 2021.

Pada 20 Mei, agensi merilis pernyataan terbaru:

Halo, ini Cube Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih terdalam kepada semua yang sudah mencintai dan mendukung CLC selama tujuh tahun terakhir.

Aktivitas resmi CLC telah berakhir, dan kami ingin menginformasikan bahwa pengoperasian CLC U CUBE akan dihentikan per 6 Juni 2022.

Kami berencana akan memperbolehkan kalian semua untuk  membacanya selama beberapa lama, agar kalian dapat mengenang kembali memori bersama para member CLC. Detail lebih lanjut dapat disimak berikut in:

[Perubahan dan Penghentian Operasi CLC U CUBE]

1. Tanggal Penghentian:  Juni 2022 (Senin) 00:00 KST

– Harap dipahami bahwa Anda tidak akan diizinkan untuk mengakses CLC U CUBE setelah tanggal yang disebutkan.

2. Periode Tersedia : ~ 5 Juni, 2022 (Minggu) 11:59 malam KST

– Anda dapat membaca postingan dan mengunduh data di setiap papan. (Anda tidak akan diizinkan untuk menulis posting dan komentar baru setelah pengumuman ini.)

Kami ingin menyampaikan penghargaan tulus kami kepada Anda atas cinta dan dukungan Anda untuk CLC. Kami akan benar-benar menyemangati masing-masing dari tujuh anggota saat mereka membuat awal baru di jalan mereka sendiri.

Terima kasih.

Semoga para member CLC selalu sukses di jalan mereka masing-masing!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.