Yoon Eun Hye Bantah Pernah Berpacaran dengan Kim Jong Kook

by

Agensi Yoon Eun Hye membantah rumor tentang sang aktris yang pernah berpacaran dengan Kim Jong Kook.

Dulu, kedua selebriti pernah mengisi progran variety SBS “X-Man” dan terkenal dengan “love line” dalam acara yang sampai kini masih diingat pemirsa.

Baru-baru ini pada 17 Mei, Yoon Eun Hye mengunggah video di kanal YouTube miliknya, Yoon Eun Hye’s Eunhyelogin. Dalam videonya, sang aktris menyebutkan tentang sang mantan kekasih dan berujar, “Kebanyaka pria mengirimkan banyak pesan saat baru memulai hubungan, tapi lama-kelamaan jadi berkurang. Itulah mengapa wanita mau tidak mau menjadi kesal dan tidak puas. Lebih baik tidak melakukan sesuatu yang tidak bisa kalian ikuti nanti.” Ia melanjutkan, “Aku menulis semua pesan yang dikirimkan pacarku setiap harinya di sebuah buku notes kecil dan memberikan kepadanya sehingga ia tidak mengirimkan pesan panjang sejak awal. Dia orang yang baik. Dia merasa bersalah setelah melihat pesan yang ia kirimkan semakin singkat.”

Netizen di dunia maya juga mengungkit kebetulan dari hubungan antara Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook dengan sebuah klip dari “My Little Old Boy” yang tayang di bulan Februari 2018. Dalam klipnya, Kim Jong Kook menyebutkan tentang sang mantan kekasih setelah menemukan surat-surat darinya yang tersimpan di loteng. Ia membagi, “Pernah mantan pacarku menulis sendiri semua pesan yang aku kirimkan setiap harinya dan memberikannya kepadaku. Dulu dia memanggilku ‘Pangeran’.” Ia melanjutkan, “Pesan yang aku kirimkan lama-kelamaan menjadi singkat. Pernah aku hanya mengirimkan, ‘Aku pergi ke gym’.”

Selanjutnya, video YouTube Yoon Eun Hye yang menyebutkan tentang sang mantan pacar tiba-tiba dihapus, sehingga rumor semakin menyeruak. Yoon Eun Hye menjelaskan, “Aku mau tidak mau menghapus video yang baru aku unggah karena ada masalah dengan file setelah diunggah.”

Mengenai hal ini, perwakilan dari agensi Yoon Eun Hye membantah tentang rumor yang beredar, “(Menghapus video) sama sekali tidak ada hubungannya dengan Kim Jong Kook. Tentang video YouTube, ada beberapa masalah, dan karena kami sudah mengunggah video setiap minggunya selama lebih dari satu tahun, kami memutuskan untuk beristirahat sejenak, jadi kami sedang dalam proses memeriksa (video) dan mempersiapkan musim kedua.”

Mereka melanjutkan, “Itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan masalah yang dihadapi, dan bahkan sebelum video itu ditayangkan, ada masalah dengan tanggal pengunggahan dan juga keadaan internal. Video diunggah dalam keadaan itu, tetapi video itu sendiri juga memiliki masalah, jadi kami menghapusnya terlebih dahulu. Bukan karena artikel tentang hubungan di masa lalu. Itu hanya kebetulan.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.