Agensi Kim Sae Ron Menyatakan Permintaan Maaf Resmi Atas Kecelakaan DUI dan Akan Mundur Dari Drama SBS ‘Trolley’

by

Agensi Gold Medalist dari aktris Kim Sae Ron (21) telah merilis pernyataan resmi, sehari setelah berita tentang tuduhan DUI-nya menjadi berita utama.

Gold Medalist menyatakan:

“Halo, ini Gold Medalist,

Pertama dan terpenting, kami ingin meminta maaf atas tanggapan yang terlambat, karena butuh beberapa waktu untuk mengonfirmasi detail lengkap dari insiden tersebut.

Atas nama artis agensi kami, kami ingin meminta maaf dengan tulus karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita terbaru tentang kecelakaan DUI Kim Sae Ron.
Kim Sae Ron saat ini sedang merenungkan tindakannya.

Dia juga ingin meminta maaf kepada banyak dari mereka yang menderita kerugian dan ketidaknyamanan karena tindakannya, serta dari mereka yang berupaya memulihkan fasilitas umum yang rusak. Dia berjanji untuk melakukan semua yang dia bisa untuk membantu pemulihan semua kerusakan.

Sementara itu, Kim Sae Ron dipulangkan setelah menyelesaikan tes darahnya kemarin (18 Mei), dan berencana untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi dengan rajin setelah hasil tes tersedia.

Agensi juga merasa sangat bertanggung jawab atas kecelakaan baru-baru ini. Kami ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang terkena dampak dari peristiwa tersebut.

Kami berjanji untuk secara aktif terlibat dengan publik dan melakukan upaya terbaik kami untuk menyelesaikan masalah pada waktu yang tepat. Kami juga akan melakukan yang terbaik dalam merawat artis kami agar peristiwa seperti itu tidak terjadi lagi.

Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”
Selain itu, menurut berbagai laporan outlet media pada hari ini, Kim Sae Ron telah memutuskan untuk meninggalkan pemeran drama SBS ‘Trolley’, yang dia perankan awal tahun ini.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.