Kim Sae Ron Dikabarkan Membawa Seorang Penumpang Saat Menyetir Dibawah Pengaruh Alkohol

by


Aktris Kim Sae Ron dilaporkan memiliki penumpang ketika dia menepi karena DUI.

Menurut laporan pada 18 Mei, Kim Sae Ron memiliki satu penumpang ketika polisi menghentikannya setelah dia menabrak kotak trafo listrik di daerah Cheongdam, Gangnam. Meskipun tidak ada rincian yang dirilis tentang identitas penumpang, namun diharapkan ornag tersebut juga akan menghadapi tuduhan karena menumpangi mobil dengan supir dalam keadaan mabuk.

Dikatakan bahwa Kim Sae Ron tidak dapat berbicara dengan benar karena tingkat mabuknya, tetapi dia mengungkapkan, “Aku menabrak pagar pembatas dan pembatas pengaman dan semua hal lainnya.”

Pemadaman listrik karena kerusakan kotak trafo listrik juga menyebabkan penundaan besar bagi para penumpang pagi karena mereka menghadapi masalah lampu lalu lintas.

Netizen berkomentar, “Penumpang akan dikenakan biaya aksesori,” “Tidak disebutkan apakah itu penumpang pria atau wanita,” “Penumpang juga harus dikenakan biaya. Anda tidak boleh naik ketika seseorang mengemudi dalam keadaan mabuk,” “Mengapa mengemudi? mabuk ketika Anda memiliki penumpang,” dan banyak lagi.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.