ASTRO Ungkap Target untuk Album Baru Mereka “Drive To The Starry Road”

by

Pada 16 Mei, ASTRO mengadakan showcase media online untuk perilisan full album ketiga mereka “Drive To The Starry Road”.

Ini merupakan comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun sejak perilisan album kedua “All Yours” April lalu. Meskipun MJ muncul dalam album “Drive To The Starry Road” dan video musik “Candy Sugar Pop”, dia tidak hadir di showcase karena sedang menjalani wajib militernya.

Leader JinJin berbagi, “Karena ini adalah album ketiga kami, kami memasukkan lagu solo setiap anggota untuk pertama kalinya. Kami menyempurnakan album ini dengan penuh warna dengan mengekspresikan warna individual kami.”

Cha Eun Woo berkomentar, “Kami telah mengabadikan jalan yang telah dilalui ASTRO dan jalan yang akan kami lalui di masa depan.”

Moonbin menambahkan, “Tahun ini, ASTRO telah memasuki tahun ketujuh kami sejak debut. Seiring berjalannya waktu, kami telah berkembang dalam banyak aspek yang berbeda dan aku pikir itu terekam dengan baik di album ini. Kalian akan bisa melihat imej ASTRO yang lebih dewasa dan berpengalaman, jadi tolong menantikannya.”

Lagu utama terbaru ASTRO “Candy Sugar Pop” merupakan lagu musim panas yang cerah dan menyenangkan, dimana liriknya ditulis oleh JinJin, Moonbin, dan Rocky.

Moonbin menjelaskan, “Konsepnya adalah relaksasi yang tertanam dalam getaran yang menyegarkan. Kami mencoba menangkap pesona yang sesuai dengan musim panas dan kami ingin menggambarkan imej yang matang, daripada imej yang terlalu muda.”

Mengenai target promosi grup, Sanha berkomentar, “Daripada tujuan yang ambisius, aku ingin membuat banyak kenangan berharga. Kami akan rajin melakukan promosi agar energi kami tersampaikan.”

JinJin melanjutkan, “ ‘Candy Sugar Pop’ memiliki daya tarik publik yang kuat, jadi aku mengantisipasi bahwa banyak orang akan menyukainya dan aku ingin menempati posisi pertama di chart musik.”

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.