Sakura LE SSERAFIM Mengungkapkan Dirinya Pernah Bertemu Ayahnya Saat Fan Meeting

by

Sakura LE SSERAFIM telah berbagi kisah tentang ayahnya yang mencarinya di fanmeeting.

Pada episode 14 Mei dari “Knowing Bros” JTBC, Sakura muncul sebagai tamu bersama rekan satu grupnya Kim Chaewon.

Pada episode tersebut, para anggota meminta Sakura untuk menyebutkan pertemuan paling berkesan yang pernah dia alami dengan seorang penggemar, dan ia mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertemu ayahnya melalui acara fanmeeting.

“Ada satu kejadian yang menonjol dalam ingatanku, ketika berumur satu tahun, orang tuaku bercerai. Jadi aku belum pernah melihat ayahku sebelumnya, dan aku bahkan belum pernah melihat fotonya, jadi aku tidak tahu seperti apa wajahnya.”

“Tetapi ketika mengadakan acara fanmeeting pertama di kampung halamanku, pria ini datang dan memberi tahuku bahwa dia mendukungku. Dan segera setelah kami berjabat tangan, aku tahu, ‘Ini ayahku.’ Aku langsung merasakannya.”

“Dia baru saja memberi tahuku bahwa dia telah menyemangatiku, dan ketika aku berpikir bahwa ini adalah ayahku, orang berikutnya dalam antrean adalah nenekku, ibu dari ayahku. Dan dia tiba-tiba bertanya kepadaku, ‘Apakah kamu tidak ingat kami?’ Jadi aku tahu: ‘Itu benar-benar ayahku.’”

Lee Jin Ho kemudian bertanya apakah Sakura pernah melihat ayahnya lagi setelah itu, dan dia menceritakan bahwa dia tidak pernah melihatnya lagi sejak itu.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.