Hwang In Yeop Ceritakan Chemistry dengan Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun, Lawan Mainnya di Drama “The Sound of Magic”

by

Hwang In Yeop menceritakan mengenai chemistry dengan lawan mainnya Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun dalam drama terbaru “The Sound of Magic”.

Setelah pemutaran perdana pada 6 Mei, “The Sound of Magic” menunjukkan popularitasnya dengan menempati posisi No. 4 di antara program TV top Netflix di seluruh dunia.

Mengungkapkan cinta untuk lawan mainnya, Hwang In Yeop berbagi, “Ji Chang Wook terlihat keren di lokasi syuting. Dia merupakan panutanku. Aku gugup tapi dia selalu mencerahkan suasana di lokasi syuting. Aku merasa bersyukur. Ketika aku melihatnya, aku berpikir bahwa aku ingin menjadi senior yang baik seperti dia. Aku benar-benar berterima kasih.”

Mengenai Choi Sung Eun, dia berkomentar, “Kami berkomunikasi dengan sangat baik. Kami banyak mengobrol. Karena dia selalu menyampaikan emosinya dengan baik. Aku bersyukur saat kami berakting. Aku bersyukur sampai pada titik di mana aku berpikir bahwa jika ada kesempatan, aku ingin bekerja sama lagi.”

Dia melanjutkan, “Setiap kali aku memiliki masalah, dia akan memberiku nasihat dari samping. Meskipun dia masih muda, aku sangat bergantung padanya karena kami berdua memerankan siswa sekolah menengah. Na Il Deung bisa eksis karena Choi Sung Eun berakting begitu rajin di sampingnya.”

Akhir musim panas ini, Hwang In Yeop akan mengadakan tur fan meeting pertamanya, yang dimulai di Korea dan melakukan perjalanan melalui Asia ke Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Hwang In Yeop berbagi, “Aku selalu ingin bertemu penggemarku suatu hari nanti. Aku ingin bertemu mereka secara pribadi dan membalas budi mereka sebagai rasa terima kasih. Mereka sangat mencintaiku sehingga aku tidak mampu membelinya. Aku akan bekerja lebih keras.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.