Begini Kata Hwang In Yeop Soal Memainkan Peran Pelajar di Usia 30-an

by

Baru-baru ini, Hwang In Yeop membahas mengenai perannya sebagai Na Il Deung dalam drama “The Sound of Magic.”

Setelah pemutaran perdana pada 6 Mei, “The Sound of Magic” menunjukkan popularitasnya dengan menempati posisi No. 4 di antara program TV top Netflix di seluruh dunia.

Hwang In Yeop berperan sebagai Na Il Deung, seorang siswa SMA jenius yang lahir dari keluarga kaya dan selalu menjadi yang teratas di kelasnya. Terlepas dari prestasi akademisnya, Na Il Deung melupakan impian pribadinya.

Sepanjang seri, Na Il Deung tumbuh dan mendapatkan perspektif saat ia mengembangkan cinta sepihak pada Yoon Ah Yi dan bertemu pesulap Rieul.

Mengenai karakternya, Hwang In Yeop berbagi, “Dia berpikir bahwa dia akan sukses selama dia belajar seperti yang diperintahkan orang tuanya. Itu sebabnya dia tidak tahu apa yang dia suka. Kemudian dia bertemu Rieul dan mulai memikirkan dirinya sendiri. Dia berjuang untuk mengekspresikan emosinya di depan gadis yang dia sukai. Dia anak laki-laki cantik yang sesuai dengan usianya.”

Sama seperti di proyek sebelumnya “True Beauty,” Hwang In Yeop sekali lagi memerankan seorang siswa sekolah menengah di “The Sound of Magic.”

“Aku mulai melakukan peran pelajar di usia tiga puluhan. Aku tidak memikirkan usia ketika aku melakukan audisi. Sutradara memilihku setelah hanya melihat potensiku, jadi aku bekerja sambil melakukan yang terbaik. Aku merasa bersyukur bahwa aku telah menerima banyak cinta,” jelasnya.

Hwang In Yeop juga merefleksikan fakta bahwa banyak karakter yang dia mainkan hanya mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Dia berbagi, “Aku mulai berpikir, ‘Mengapa mereka tidak menyukaiku?’ Tidak bisakah kalian menyukaiku?’.”

Ketika ditanya apakah pengalaman kehidupan nyata dengan cinta bertepuk sebelah tangan membantu aktingnya, Hwang In Yeop menjawab, “Tidak semuanya. Karakter yang aku mainkan memiliki lebih banyak keberanian daripada aku.”

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.