Aktris Han Sun Hwa Dipilih Sebagai Model Eksklusif untuk ‘No Brand Burger’

by

Shinsegae Food telah memilih aktris Han Sun Hwa sebagai model eksklusif untuk ‘No Brand Burger’ dan memperkuat kegiatan pemasarannya.

Shinsegae Food mengumumkan pada tanggal 11 Mei bahwa mereka telah memilih aktris Han Sun Hwa sebagai model eksklusif untuk No Brand Burger. Rencananya adalah untuk menyasar generasi muda melalui sinergi Burger Tanpa Merek yang menunjukkan aktivitas luar biasa di pasar burger Korea Selatan, dan karakter ceria dan spontan Han Sun Hwa yang ditampilkan dalam drama ‘Work Later, Drink Now. ‘

Mulai hari ini, Shinsegae Food akan merilis iklan dengan konsep di mana Han Sun Hwa muncul sebagai karakter utama kencan buta melalui saluran YouTube dan SNS. Serial iklan yang terdiri dari total tiga episode ini berisi konten yang Han Sun Hwa perkenalkan dengan sifat menu yang penuh dengan makanan bernilai baik, yang dianggap sebagai kekuatan No Brand Burger, dengan cara yang unik. Selain itu, Shinsegae Food memulai kegiatan pemasaran dengan memasang poster dan bungkus menggunakan Han Sun Hwa sebagai model untuk toko cabang di seluruh negeri.

Berawal dari kampanye iklan ini, Shinsegae Food berencana untuk aktif melakukan kegiatan pemasaran menggunakan Han Sun Hwa. Melalui ini, perusahaan berencana untuk memperluas jumlah toko No Brand Burger dari 170 menjadi 200 pada paruh kedua tahun ini dan mengembangkannya sebagai merek waralaba burger terkemuka di Korea.

Seorang pejabat dari Shinsegae Food mengatakan, “Dengan model baru Han Sun Hwa, kami akan mempromosikan citra nilai terbaik untuk uang, yang merupakan konsep inti dari B No Brand Burger, dengan cara yang menyenangkan.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.