Kang Seung Yoon Dapat Perlakuan Berbeda dari YG Usai 6 Kali Memenangkan “The King Of Mask Singer”

by

Setelah Kang Seung Yoon WINNER membuat sejarah di MBC “The King of Mask Singer,” ada perlakukan berbeda yang diterimanya dari YG Entertainment.

Kembali pada tahun 2020, Kang Seung Yoon menjadi juara termuda di acara “The King of Mask Singer,” dan memenangkan mahkota enam kali berturut-turut.

Pada episode 7 Mei dari variety show JTBC “Knowing Bros” (juga dikenal sebagai “Ask Us Anything”), para pemeran membahas mengenai kemenangan beruntun Kang Seung Yoon yang mengesankan di acara tersebut.

Lee Sang Min, yang tampil sebagai panelis saat kemenangan pertama Kang Seung Yoon, ingat bahwa dia sangat tersentuh oleh nyanyian Kang Seung Yoon sehingga dia hampir menangis.

Seo Jang Hoon kemudian bertanya, “Apakah agensimu mulai memperlakukanmu secara berbeda setelah kau memenangkan ‘The King of Mask Singer’?”

Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan kebebasan artistik melalui banyak kemenangannya di acara itu.

“Ketika penyanyi sedang merekam, seseorang biasanya mengarahkan mereka dari luar,” jelasnya. “Tapi aku tidak lagi menerima arahan [vokal] saat proses rekaman. Aku bisa masuk ke dalam studio dan bernyanyi sesukaku. Tidak ada seorang pun di agensi yang mengganggu saat aku merekam atau memproduksi musik.”

Kang Seung Yoon juga memamerkan suara vokalnya dengan menyanyikan lagu Yoon Jong Shin “Instinctively,” dalam versi konser.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.