“The Sound Of Magic” Rilis Poster Karakter Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, & Choi Sung Eun

by

The Sound of Magic” merilis poster karakter untuk ketiga pemeran utama!

Serial baru Netflix dideskripsikan sebagai drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Rieul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya, dan teman sekelasnya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi. Drama ini diadaptasi dari webtoon “Annarasumarana” karya penulis Ha Il Kwon yang diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah teater.

Poster terbaru menampilkan Rieul, Yoon Ah Yi, dan Na Il Deung dalam nuansa yang dreamy serta kalimat yang membuat pemirsa penasaran dengan kisah mereka. Rieul menatap seseorang dengan mata yang memesona saat kupu-kupu biru menambahkan sentuhan magis pada posternya. Judulnya menggambarkan ia sebagai “pesulap yang ingin tetap menjadi anak-anak selamanya”. Sutradara Kim Sung Yoon berkomentar, “Berkat kejenakaan dan kekanak-kanakannya, dia membuat keluguan Rieul menonjol, dan dia juga mengekspresikan sisi ganda karakternya dengan baik.”

Choi Sung Eun mampu memggambarkan karakter Yoon Ah Yi dengan tatapan mata penuh makna yang berisi kesedihan dan kegembiraan. Teks di poster menggambarkannya sebagai “seorang anak yang putus asa untuk tumbuh dewasa”. Mengenai Choi Sung Eun, penulis Kim Min Jung berkomentar, “Dia adalah aktris yang sangat baik yang mengisi layar bahkan tanpa dialog.”

Di poster ketiga, Na Il Deung mewakili pemuda yang berkonflik dengan ekspresinya yang kompleks. Kutipan dalam posternya berbunyi, “Mimpi-mimpi yang kalian bicarakan. Apakah aku benar-benar membutuhkannya?” Ji Chang Wook memuji Hwang In Yeop, dengan mengatakan, “Pesona aktor Hwang In Yeop dan karakter Na Il Deung bersatu dan menunjukkan sinergi yang hebat.”

“The Sound of Magic” akan tayang perdana mulai 6 Mei mendatang.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.