Taeyong NCT Terpilih Menjadi MC Program Baru Mnet “Any Body Can Dance”

by

Taeyong NCT akan kembali dipertemukan dengan para dancer dari “Street Woman Fighter”!

Mnet “Any Body Can Dance” adalah program reality terbaru yang menampilkan delapan kru dance “Street Woman Fighter” yang mengajari para pencinta dance yang amat bersemangat namun belum terlalu memiliki skill. Meskipun a acara ini berasal dari program kompetisi “Street Woman Fighter”, versi spin-off akan menampilkan keseruan yang berbeda.

“Any Body Can Dance” akan dipandu oleh Taeyong NCT, yang sebelumnya adalah juri di “Street Woman Fighter”. Taeyong dikenal dengan kecintaannya terhadap dance, serta dorongannya untuk terus meningkatkan penampilannya. Lewat “Any Body Can Dance”, Taeyong akan menjadi “penghubung” saat ia berhubungan dengan para kontestan dan membantu membawa semangat dan pertumbuhan bagi mereka.

Taeyong berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk melanjutkan koneksi saya ke ‘‘Street Woman Fighter’ dengan ‘Any Body Can Dance’. Karena ini adalah upaya pertama saya menjadi MC, saya benar-benar gugup, tetapi saya ingin memainkan peran penghubung antara para leader ‘Street Woman Fighter’ dan para kontestan yang penuh dengan semangat menari. Saya akan mencoba untuk memastikan bahwa pemirsa dapat tenggelam ke dalam program dan menonton dengan menyenangkan.”

“Any Body Can Dance” menerima sekitar 2.500 pendaftar, mulai dari anak TK hingga mereka yang berusia 50 tahunan, tak peduli usia maupun jenis kelamin. Produser juga mengungkapkan bahwa di antara pelamar, ada aktor, komedian, dan idola yang saat ini aktif di industri hiburan. Pelamar lain juga memiliki beragam karir, termasuk dokter, pejabat pemerintah, peneliti, dan profesor. Selain itu, orang-orang telah melamar dari seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Swedia, Jepang, Indonesia, dan banyak lagi.

Pada tanggal 30 April, Mnet akan mengadakan audisi jalanan di Hongdae dan Gangnam untuk kontestan yang telah melewati babak pertama. Melalui audisi ini, para pemimpin “Street Woman Fighter” akan memutuskan pelamar mana yang akan muncul dalam program tersebut.

“Any Body Can Dance” Mnet akan tayang perdana Juni ini!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.