Ji Chang Wook Menyambut Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun Di Dunia Ajaib di “The Sound Of Magic”

by

Netflix “The Sound of Magic” merilis gambar baru dari drama yang akan datang

“The Sound of Magic” digambarkan sebagai drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Rieul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya, dan teman sekelasnya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Drama ini didasarkan pada webtoon “Annarasumarana” oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah drama.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Rieul yang menunjukkan keajaiban kepada Yoon Ah Yi dan Na Il Deul. Yoon Ah Yi ingin tumbuh dengan cepat sehingga dia dapat menghidupi keluarganya menggantikan ayahnya, sementara Na Il Deung secara bertahap kehilangan dirinya saat dia mengikuti impian orang tuanya atas dirinya sendiri.

Tidak tahu apa sebenarnya yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri, keduanya bertemu dengan pesulap misterius Rieul di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan dan mulai membuka mata mereka terhadap dunia.

Ketika para siswa menatap Rieul dengan curiga, pesulap menunjukkan kepada mereka sihir yang luar biasa yang membuat mereka melupakan kenyataan.

Drama ini akan mengajukan pertanyaan tentang apa artinya menjadi dewasa saat kedua siswa tersebut secara bertahap menjadi dewasa setelah memasuki dunia Rieul.

Sutradara Kim Sung Yoon berbagi, “Saya mencari getaran di mana mereka dapat melupakan kenyataan dan fokus pada ruang di mana mereka berada,” meningkatkan antisipasi untuk keajaiban yang akan datang yang akan terungkap dalam cerita.

Para aktor juga bergantian memuji satu sama lain. Choi Sung Eun berkomentar, “Ji Chang Wook adalah aktor yang memiliki energi seperti Rieul,” sementara Hwang In Yeop berkomentar, “Choi Sung Eun adalah Yoon Ah Yi sendiri, dan dia bisa mengeluarkan emosi terbaik.” Ji Chang Wook menyatakan, “Hwang In Yeop menciptakan sinergi setelah bertemu dengan karakternya dan menjadi Na Il Deung yang karismatik.”

“The Sound of Magic” akan tayang perdana pada 6 Mei.

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.