Junho 2PM Jadi Idol Pertama yang Menang Penghargaan Best Actor di Korea PD Awards

by

Lee Junho 2PM mencatatkan sejarah di Korea PD Awards ke-34!

Pada 13 April, Korea PD Awards menggelar acara tahunan untuk memberikan penghargaan kepada para PD (producing directors) dan artis yang memberikan kontribusi kepada masyarakat dan budaya selama satu tahun terakhir.

Bintang “The Red Sleeve”, Lee Junho membawa pulang penghargaan untuk Best Actor, sekaligus menjadikannya sebagai idol-actor pertama yang memenangkan penghargaan ini.

“Saat pertama kali mendengar bahwa aku akan menerima penghargaan ini, aku merasa sangat senang,” kata Lee Junho. “Lebih dari semua cinta yang aku terima dari pemirsa, menurutku ini adalah momen saat aku menerima pujian karena telah bekerja keras hingga sekarang sebagai aktor dari para PD yang menikmati menonton drama dan memberikanku banyak cinta.”

Sang bintang juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru “The Red Sleeve”, “Aku menyadari banyak hal saat syuting (drama ini), dan di lokasi semua orang saling menyemangati, saling memberi kekuatan, saling memuji, memperhatikan satu sama lain, dan saling menjaga. Menurutku suasana bahagia di lokasi syuting menciptakan drama yang hebat.”

Sutradara “The Red Sleeve” Jung Ji In menerima penghargaan Daesang (Grand Prize) untuk PD of the Year, sementara penghargaan Best Drama diberikan kepada KBS “Youth of May”.

aespa meraih penghargaan sebagai Best Singer, sementara Best Variety Show diberikan kepada SBS “Shooting Stars” (“Kick a Goal”).

Selamat untuk para pemenang!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.