Eun Ji Won Bergabung Menjadi Anggota Tetap “Master In The House”

by

Master in the House” kini memiliki anggota baru!

Pada 28 Maret, SBS mengumumkan bahwa Eun Ji Won akan bergabung dengan para pengisi acara “Master in the House”. PD Kim Jung Wook berkomentar, “‘Eun choding (anak SD)’ Eun Ji Won akan membakar semangatnya untuk belajar untuk pertama kalinya dalam 43 tahun sejak kelahirannya. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan nantikan sisi barunya yang akan ia tunjukkan.”

Entertainer serbabisa sekaligus anggota SECHSKIES sebelumnya telah tampil di acara ini sebagai siswa satu hari pada 6 Maret dan meninggalkan kesan mendalam sebagai seorang jenius di program variety. Kemunculannya tak hanya menaikkan rating, namun ia juga menunjukkan beragam pesona hingga dijuluki “orang gila”, “keluar jalur”, hingga “satu-satunya”. Karena ini, kehadirannya di acara sebagai anggota tetap akan menghasilkan sinergi yang hebat dengan para anggota yang sudah ada sebelumnya.

Ini juga akan menjadi reuni yang dinantikan antara Eun Ji Won yang “kekanak-kanakan” dan Lee Seung Gi yang dewasa, yang sebelumnya pernah menunjukman chemistry di “2 Days & 1 Night”. Pemirsa akan menyaksikan seberapa banyak hal telah berubah atau tidak dalam dinamika mereka.

Hal lain yang harus diwaspadai adalah bagaimana Eun Ji Won, yang lebih suka bermain game daripada belajar, akan menerima tantangan untuk menerima ajaran kehidupan dari para mentor setiap minggu, membuat pemirsa bertanya-tanya apakah ia akan menunjukkan sisi yang lebih jenius.

Episode pertama dengan Eun Ji Won sebagai pemeran tetap akan tayang April mendatang. “Master in the House” tayang setiap hari Minggu pukul 18:30. KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.