Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Dalam Pembicaraan untuk Bintangi JTBC “Understanding of Love”

by

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young kemungkinan akan reuni di drama baru.

Seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Moon Ga Young akan membintangi drama tersebut.

Agensi aktris KeyEast Entertainment berkomentar sebagai tanggapan, JTBC “‘Understanding of Love’ adalah proyek yang Moon Ga Young tinjau secara positif.”

Moon Ga Young telah ditawari peran sebagai Ahn Soo Young, seorang kepala teller bank tahun keempat di cabang Yeongpo Bank Nara.

Dikenal sebagai dewi cabang Yeongpo, dia memiliki penampilan yang cantik dan suara yang manis. Dia memulai sebagai teller paruh waktu dan sekarang menjadi kepala tahun keempat, tetapi dia tampaknya selamanya terjebak di level itu.

Setelah memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2006, Moon Ga Young telah membangun karirnya dengan drama yang lebih baru termasuk “Welcome to Waikiki 2,” “Find Me in Your Memory,” dan “True Beauty.”

Mengenai kabar ini, perwakilan dari agensi Yoo Yeon Seok King Kong by Starship berbagi, “Yoo Yeon Seok telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru JTBC ‘Understanding of Love,’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut.”

Yoo Yeon Seok sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ha Sang Soo, kepala senior tim konsultasi komprehensif di cabang Yeongpo Bank Nara.

Ha Sang Soo telah memiliki posisi ini selama tiga tahun, dan dia adalah orang yang tampan, cerdas, dan tidak akan goyah dalam menghadapi kesulitan hidup.

Meskipun ia adalah karakter yang jujur, Ha Sang Soo tidak dingin atau terlalu formal tetapi lebih ramah dengan sisi humoris.

Belum lagi, ia memiliki tubuh atletik yang cocok untuk atlet nasional daripada pegawai bank. Dia memasuki pekerjaannya sebagai karyawan top dari pusat pelatihan Bank Nara, jadi dia sangat populer tetapi juga menjadi sumber kecemburuan bagi banyak orang lainnya.

Tahun lalu, Yoo Yeon Seok memikat hati pemirsa dengan perannya yang penuh kasih sayang sebagai Ahn Jung Won di tvN “Hospital Playlist 2”. Dia saat ini membintangi musikal “Gentleman’s Guide to Love and Murder” dan juga bersiap untuk pemutaran perdana film mendatangnya “Vanishing.”

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.