Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah Dikonfirmasi Untuk Bintangi Sitkom “Unicorn”

by

 

Coupang Play akan merilis sitkom orisinal berjudul “Unicorn”

Pada 17 Maret, dipastikan bahwa aktor Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah akan membintangi “Unicorn.”

Sitkom ini akan disutradarai oleh Lee Byeong Heon dari “Extreme Job” dan “Melo Is My Nature” dan Kim Hye Young, yang juga ikut menyutradarai “Melo Is My Nature.”

Ini akan ditulis oleh Yoo Byung Jae dan In Ji Hye dari “Extraordinary You.”

Coupang Play telah memantapkan dirinya sebagai pasar konten domestik dengan serangkaian konten populer yang telah mencapai hasil yang luar biasa. Ekspektasi tinggi untuk proyek mereka berikutnya “Unicorn,” yang mencakup jajaran aktor yang solid serta sutradara dan penulis yang dapat dipercaya.

Shin Ha Kyun, yang dicintai karena aktingnya di “Beyond Evil” dan memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards, akan membuat sitkom lebih menarik dengan akting yang meningkat di “Unicorn.”

Selain itu, Won Jin Ah, yang baru-baru ini menarik perhatian dengan aktingnya yang beragam di “Hellbound” dan “New Year Blues,” akan memainkan peran yang sama sekali berbeda dari proyek sebelumnya.

Kim Sung Han, Kepala Coupang Play, berkomentar, “Saya senang membawa tawa besar melalui sitkom orisinal baru ‘Unicorn’ dengan pemeran dan kru produksi teratas di Korea. Silakan menantikannya. ”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.