Park Hyung Sik Berbicara Tentang Drama Romantis Barunya Dengan Han So Hee

by

Park Hyung Sik telah membagikan pemikirannya tentang drama mendatang “Soundtrack #1”

Disutradarai oleh sutradara Kim Hee Won dari “Vincenzo” dan “The Crowned Clown,” “Soundtrack #1” adalah drama roman musik baru tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu.

Park Hyung Sik akan membintangi drama ini sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur ​​yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Meskipun Han Sun Woo memiliki perasaan terhadap Lee Eun Soo, dia ragu untuk bergerak karena dia tidak ingin mengambil risiko menghancurkan persahabatan lama mereka.

Menggambarkan kisah “Soundtrack #1,” Park Hyung Sik berkomentar, “Ini adalah drama tentang hal-hal yang terjadi ketika cinta mulai tumbuh antara pria dan wanita yang telah berteman lama. Dengan memasangkan cerita bersama dengan musik, aku pikir drama ini memungkinkan untuk merasakan lebih dalam emosi dari cinta tak berbalas dan cinta yang perlahan-lahan Anda temukan.”

Ketika ditanya mengapa dia memilih drama untuk proyek berikutnya, dia berbagi, “Alasan terbesar adalah saya ingin bekerja sama dengan sutradara Kim Hee Won dan aktris Han So Hee, dan saya juga memilih proyek tersebut karena naskahnya sangat menyenangkan. untuk membaca.”

Park Hyung Sik memperkenalkan karakternya Han Sun Woo dengan menjelaskan, “Dia adalah seorang fotografer yang sudah berteman lama dengan Eun Soo. Dia adalah pria muda yang tidak berubah dan tulus, dan aku pikir itulah pesona terbesar Han Sun Woo.

Aku ingat bahwa ketika berakting, aku banyak merenungkan bagaimana aku bisa menyampaikan ketulusan Han Sun Woo yang tidak berubah kepada pemirsa.”

Mengenai apakah dia akan memilih cinta atau persahabatan jika dia harus membuat keputusan dalam kehidupan nyata, Park Hyung Sik menjawab, “Cinta.”

Terakhir, aktor tersebut menyimpulkan dengan berkomentar, “Aku sangat senang syuting ‘Soundtrack #1.’ Aku harap kalian menantikan kombinasi sutradara Kim Hee Won dan aktor Han So Hee dan Park Hyung Sik. Aku sendiri tidak sabar menunggu tanggal 23 Maret tiba.”

“Soundtrack #1” akan tayang perdana pada 23 Maret melalui Disney+.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.