JYP Entertainment Secara Resmi Mendirikan Cabangnya di AS

by

Pada 15 Maret, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka telah mendirikan JYP USA, cabang resmi perusahaan tersebut di AS.

Agensi tersebut mengungkapkan dalam sebuah pernyataan, “JYP USA didirikan dengan tujuan mengamankan pijakan yang kuat di pasar Amerika Utara, di mana K-Pop semakin memperluas fondasinya yang kuat sebagai budaya global, serta untuk mendorong pertumbuhan dan upaya strategis proyek baru di masa depan.”

Awal tahun ini di bulan Februari, JYP Entertainment memperkuat kemitraannya dengan agensi Republic Records, yang membantu grup seperti TWICE, Stray Kids, dan ITZY dalam promosi mereka di Amerika Utara. JYPE berencana melanjutkan upaya kolaborasinya dengan Republic Records dalam mengelola artis-artis ini, sementara artis baru termasuk Xdinary Heroes dan NMIXX akan mulai memperluas promosi global mereka di bawah JYP USA.

Akhirnya, JYP USA juga mencari artis baru yang berbakat di Amerika Utara, menerapkan taktik sukses yang ditunjukkan dalam grup Jepang asli pertama agensi, NiziU.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.