Lee Saerom & Jang Gyuri fromis_9 Dinyatakan Positif COVID-19

by

Lee Saerom dan Jang Gyuri fromis_9 juga didiagnosa positif COVID-19 satu hari setelah Lee Chaeyoung dinyatakan positif.

Pada 6 Maret, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Lee Saerom dan Jang Gyuri dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes rapid antigen. Mereka kemudian menjalani tes PCR, keduanya menunjukkan hasil positif. Keduanya menunjukkan gejala ringan dan menjalani perawatan di rumah.

Berikut pernyataan lengkap dari PLEDIS Entertainment:

Halo.
Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberikan informasi terkait member fromis_9, Lee Saerom dan Jang Gyuri yang didiagnosa positif COVID-19 serta penyesuaian jadwal mereka.

Lee Saerom dan Jang Gyuri menjalani tes dengan alat uji mandiri dan dinyatakan positif pada hari Sabtu, 5 Maret. Mereka kemudian melakukan tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 pada hari Minggu, 6 Maret. Lee Saerom saat ini tidak menunjukkan gejala selain batuk dan radang tenggorokan, sementara Jang Gyuri hanya merasakan radang tenggorokan. Keduanya menjalani perawatan di rumah.

Seluruh member fromis_9 selain Lee Seoyeon dan Lee Chaeyoung telah menjalani tes pada Sabtu, 5 Maret, yang hasilnya negatif dan mereka tidak menunjukkan adanya gejala.

Oleh karena itu, akan sulit bagi Lee Saerom dan Jang Gyuri untuk mengikuti kegiatan fromis_9 untuk sementara waktu. Kami akan memberi Anda pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitas mereka.

Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Lee Saerom dan Jang Gyuri, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih.

Semoga Lee Saerom dan Jang Gyuri lekas pulih!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.