Super Junior Ungkap Apa yang Mereka Ketahui Tentang KWANGYA

by

Pada tanggal 4 Maret, anggota Super Junior Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Kyuhyun muncul sebagai tamu di program radio MBC FM4U, ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’

Pada hari ini, Super Junior mempromosikan perilisan album single spesial mereka, ‘The Road: Winter for Spring’. DJ Kim Shin Young kemudian berkomentar, “Changmin TVXQ muncul sebagai tamu di radio kami sebelumnya. Saat itu, dia mengatakan bahwa Kyuhyun bertanya apa itu ‘KWANGYA’, tapi dia juga tidak tahu. Tapi Changmin juga mengatakan bahwa akan ditunjuk sebagai anggota dewan di SM Entertainment akhir tahun ini, jadi dia berencana untuk pergi ke KWANGYA, di mana pun itu.”

Mendengar ini, Kyuhyun tertawa dan berkata, “KWANGYA adalah tempat yang bagus. Kita semua harus pergi ke sana.” Dia kemudian menyanyikan sedikit “Savage” aespa. Leeteuk, di sisi lain, membual, “Aku tahu apa itu KWANGYA. Aku suka dunia SM kami. Guru kami Lee Soo Man, yang menciptakannya, luar biasa,” menyebabkan tawa.

Namun, Eunhyuk berkomentar, “Ini adalah alam semesta yang luar biasa dan dibuat dengan baik, tetapi tidakkah rasanya mereka mencoba memasukkan terlalu banyak artis SM yang bahkan tidak memiliki alur cerita sebelumnya? Jika itu adalah alam semesta kita mulai sekarang, aku akan ikut, tapi itu terlalu membingungkan. Ada banyak penggemar K-Pop yang merupakan pelajar muda. Mereka perlu belajar untuk sekolah, bukan belajar tentang alam semesta ini. Atau mungkin mereka bisa menjelaskannya kepada kita dengan istilah yang lebih sederhana.”

Sebagai tanggapan, Shindong memberikan bantuan dengan menyatakan, “Ada kesalahpahaman bahwa KWANGYA adalah sesuatu yang perlu dipelajari oleh penggemar untuk dipahami. Namun sebenarnya, kita semua akan mengetahui apa itu secara alami.”

Kemudian, saat menghabiskan waktu menjawab pertanyaan yang dikirim oleh pendengar, topik sebagai anggota dewan di SM Entertainment muncul lagi. Semua anggota setuju, “Satu-satunya yang mungkin menjadi anggota dewan adalah Leeteuk.” Namun Shindong juga menambahkan, “Ada banyak artis lain yang masuk daftar tunggu, artis yang datang sebelum kami, seperti TVXQ.”

Terakhir, Leeteuk menyebutkan bahwa Super Junior akan segera memasuki musim perpanjangan kontrak. Euhyuk berkata, “Kita semua harus membaca semuanya dengan cermat sebelum membuat keputusan.”

Leeteuk juga mengungkapkan, “Ini adalah pertama kalinya kami menyebutkan pembaruan kontrak yang akan datang. Mudah-mudahan, semuanya akan berjalan dengan baik, dan kami dapat mengadakan pesta perayaan dengan datang di ‘Noon Song of Hope’.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.