Film Roman-Fantasi yang Dibintangi D.O EXO dan Won Jin Ah Rampungkan Proses Syuting

by

Film mendatang D.O EXO dan Won Jin Ah “Secret” telah menyelesaikan proses syuting.

Pada 7 Februari, perusahaan produksi Hive Media Corp mengungkapkan bahwa “Secret,” yang mulai syuting pada bulan November, telah menyelesaikan syuting pada 21 Januari.

“Secret” merupakan remake Korea dari film Taiwan 2008 dengan judul yang sama. Film roman-fantasi ini menceritakan kisah tentang seorang mahasiswa dan pemain piano jenius Yoo Joon (D.O.). Dia secara kebetulan bertemu dengan Jung Ah (Won Jin Ah) yang memainkan musik ajaib di ruang latihan tua di kampus.

D.O akan berperan sebagai pianis jenius Yoo Joon yang sedang mengalami kemerosotan, sementara Won Jin Ah mengambil peran mahasiswa musik Jung Ah yang menyimpan rahasia.

“Secret” dipimpin oleh sutradara Seo Yoo Min, yang pernah menggarap film seperti “Happiness,” “April Snow,” “You Call It Passion,” dan “Recalled,” serta diproduksi oleh Hive Media Corp, yang sebelumnya merilis “Inside Men,” “The Man Standing Next,” dan “Deliver Us From Evil.”

Setelah menyelesaikan syuting, D.O. berbagi, “Itu adalah set yang sangat bahagia karena aku bisa bekerja sama dengan sutradara dan aktor yang hebat. Aku pikir ini akan menjadi produksi yang memberikan emosi yang tak terlupakan kepada pemirsa.”

Won Jin Ah mengungkapkan, “Aku tidak berpikir aku akan bisa melupakan waktu spesialku hidup sebagai Jung Ah. Harap mengantisipasi proyek yang memiliki musik dan cinta bersama.”

Terakhir, sutradara Seo Yoo Min berkomentar, “Aku berterima kasih kepada semua aktor dan anggota staf yang bekerja keras sampai akhir untuk membuat produksi yang luar biasa. Aku akan bekerja keras pada paruh kedua produksi dengan harapan produksi ini menjadi salah satu yang memberikan waktu ajaib kepada pemirsa seperti dalam kisah dua karakter utama.”

“Secret” akan tayang di bioskop setelah menyelesaikan tahap pasca produksinya.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.