Song Kang & Park Min Young Hadapi Badai Bersama di Poster “Forecasting Love And Weather”

by

Drama baru JTBC “Forecasting Love and Weather” merilis poster baru yang romantis!

“Forecasting Love and Weather” adalah drama romansa baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta para pegawai di Badan Meteorologi Korea.

Park Min Young dan Song Kang akan bermain sebagai Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo, yang bertolak belakang dan tampak sama sekali tidak memiliki persamaan. Jin Ha Kyung yang dingin, adalah seseorang yang cerdas dan sangat terorganisir, melakukan segala sesuatu dengan buku dan sangat rewel untun menjaga agar kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Sementara itu, Lee Si Woo yang bersemangat, seringkali memamerkan IQ-nya yang 150 namun hanya peduli dengan cuaca. Ia adalah seseorang yang ceroboh dan selalu berpikir di luar kotak dan bertekad untuk mencapai apa pun yang dia inginkan.

Dalam poster yang baru dirilis, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo tampak nyaman berada di bawah satu payung saat hujan. Memberikan petunjuk romansa keduanya sebagai rekan kerja, posternya bertuliskan, “Karena aku suka kamu, karena aku suka bersamamu.”

Produser “Forecasting Love and Weather” berkomentar, “Peringatan badai telah dikeluarkan: hati pemirsa berisiko akan berdebar karena Park Min Young dan Song Kang, yang telah meninggalkan kantor Korea Metereological Administration—tempat mereka bekerja sebagai rekan junior dan senior—untuk menikmati waktu bersama di bawah hujan.”

“Hanya satu minggu lagi (sebelum tayang),” lanjut mereka. “Kami harap sinyal cinta diberikan untuk kedua orang ini oleh pemirsa.”

“Forecasting Love and Weather” akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.