Denise Rilis Pernyataan Dirinya Resmi Tinggalkan Secret Number

by

Beberapa bulan berlalu sejak Denise hiatus karena permasalahan kontrak, mengakibatkan dirinya tak dapat berpartisipasi dalam comeback terbaru Secret Number.

Pada 5 Februari, Denise membuka kembali akun Instagram miliknya dan merilis pernyataan bahwa dirinya resmi hengkang dari Secret Number. Kontraknya dengan VINE Entertainment kini telah resmi berakhir dan dirinya dapat menuliskan pesan melalui media sosial.

Setelah memposting pernyataan tersebut, ia juga membuka kembali kanal YouTube miliknya dan mengunggah cover lagu milik DAY6,You Were Beautiful”.

Berikut ini pesan menyentuh yang dituliskan oleh Denise:

https://twitter.com/denisethekim/status/1489639967575842817?t=WNmsHQTJVifDvtiJ2meZQA&s=19

Halo semuanya, ini Denise.

Dengan penuh penyesalan aku mengumumkan bahwa per 1 Februari 2022 kontrakku dengan VINE Entertainment telah berakhir. Untuk semua yang telah menantikan jawaban dan terkejut dengan kabar ini, aku ingin meminta maaf. Dengan debut sebagai anggota Secret Number, aku bisa mendapatkan banyak kenangan berharga bersama para member dan Lockey. Aku bersyukur bisa melakukan promosi bersama dengan para wanita hebat, yang sudah aku anggap seperti saudara, dan bisa mendapatkan begitu banyak cinta dalam beberapa tahun terakhir. Aku juga ingin berterima kasih kepada agensi dan semua yang sudah memberikan perhatian kepadaku. Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai anggota Secret Number, aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk para member dan meminta kalian untuk mendukung mereka juga. Terakhir, aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para Lockey, yang sudah bersama denganku selama perjalanan ini. Lockey love forever. Selalu cinta kalian dan terima kasih.

Your forever MMM,

-D

 

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.