Intip Penampilan Cerah Bona WJSN Di “Twenty Five, Twenty One”

by

tvN telah merilis gambar terbaru dari Bona WJSN di “Twenty Five, Twenty One”

Ditetapkan pada tahun 1998, “Twenty Five, Twenty One” adalah tentang anak muda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka diambil. Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin, yang pertama kali bertemu ketika mereka 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Bona akan memerankan saingan Na Hee Do, atlet anggar nasional berusia 18 tahun, Go Yu Rim. Sementara Go Yu Rim memamerkan karisma seorang atlet peraih medali emas, begitu dia melepas seragam anggarnya, dia lucu dan menggemaskan, berpenampilan lembut tapi kokoh jiwanya.

Foto-foto baru menunjukkan Go Yu Rum menghadapi hujan yang tidak terduga. Setelah latihan anggar, dia meninggalkan gedung dan mengerutkan kening saat melihat hujan tiba-tiba. Dia mengulurkan tangan untuk menyentuh tetesan air hujan dan mendongak untuk mengukur berapa banyak hujan yang akan turun.

Ajaibnya, payung jatuh dari langit. Go Yu Rim bingung dengan keberuntungannya, tapi ekspresinya bersinar dengan senyum manis saat dia mengambil payung. Melalui drama, penonton dapat menemukan kebenaran di balik payung ajaib yang muncul entah dari mana. .

Segera setelah Bona tiba di lokasi syuting, dia menyapa semua orang dengan suara ceria. Selama latihan, dia memeriksa semua detail gerakan karakternya dan menunjukkan kegembiraan untuk syuting. Meskipun mengulangi gerakan yang sama berulang-ulang untuk mengekspresikan adegan dengan menuangkan pancuran, dia tidak kehilangan senyum energiknya, membuktikan semangat dan ketulusannya untuk perannya.

Perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures berbagi, “Kim Ji Yeon (nama asli Bona) adalah seorang aktris yang selalu meningkatkan semangat setiap kali dia syuting dengan senyum bahagia dan energinya yang cerah. Silakan saksikan keinginan penuh gairah Kim Ji Yeon untuk memikat para penonton layar kecil dengan pesonanya yang indah dan menyegarkan.”

“Twenty Five, Twenty One” akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 9:10 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.