Song Kang, Park Min Young, Yoon Bak, & Yura Girl’s Day Beri Petunjuk Romansa Rumit di Poster “Forecasting Love And Weather”

by

Forecasting Love and Weather” merilis poster terbaru menampilkan keempat pemeran utama!

Drama Sabtu-Minggu terbaru JTBC “Forecasting Love and Weather” adalah drama romansa perkantoran terbaru yang bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta para pegawai di Badan Meteorologi Korea, yang lebih bersemangat dari panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal cuaca, sementara Song Kang sebagai seorang reporter spesial yang berjiwa bebas bernama Lee Si Woo. Yoon Bak memerankan Han Ki Joon, seorang ahli cuaca, dan Yura Girl’s Day memerankan reporter cuaca harian bernama Chae Yoo Jin.

Poster terbaru menangkap bagaimana bisnis dan kesenangan hidup berdampingan dengan cara yang licik di kantor mereka. Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo tampak sedang mengobrol dengan gembira di dapur kantor melihat beberapa data, Han Ki Joon dan Chae Yoo Jin menonton dari jauh dengan ekspresi prihatin. Poster itu berbunyi, “Peringatan akan badai setelah berkencan.”

Han Ki Joon dan Jin Ha Kyung sebelumnya pernah berpacaran, dan ia merasa iri dan menyesal melihat sang mantan kekasih menemukan seseorang yang baru. Chae Yoo Jin tampak menatap Han Ki Joon dengan khawatir, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dirinya masuk dalam lingkaran asmara ini.

Tim produksi berkomentar, “Poster yang dirilis hari ini menampilkan kenyataan pahit menjalin hubungan di kantor, yang mana kalian harus terus bertemu satu sama lain di tempat kerja bahkan setelah putus, tetapi juga menampilkan kupu-kupu manis yang bisa kembali ditemui. Makna dari keempat tatapan mata dan ekspresi wajah mereka akan terungkap pada 12 Februari. Kami harap kalian dapat menyaksikan bagaimana arah dari berpacaran di kantor ini dan hubungan mereka yang menarik.”

“Forecasting Love and Weather” tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.