Seohyun & Lee Jun Young Tampilkan Romansa Tak Biasa di Trailer Terbaru “Love and Leashes”

by

Poster dan trailer terbaru untuk film Netflix Netflix film, “Love and Leashes” telah dirilis!

Diangkat dari sebuah webtoon, “Love and Leashes” bercerita tentang romansa antara Ji Hoo (Lee Jun Young), seorang pria sempurna dengan selera yang unik, dan karyawan tim public relations (PR) yang cakap bernama Ji Woo (Seohyun), yang tidak sengaja mengetahui rahasia tentang Ji Hoo. Film ini diarahkan oleh sutradara Park Hyun Jin dari “Lovers of 6 Years” dan “Like for Likes”.

Poster terbaru yang dirilis menampilkan dua pemeran utama di sebuah kantor. Ji Hoo tersenyum lebar saat duduk di lantai dan diikat dengan pita berwarna ungu. Ji Woo, atasannya, berdiri di sebelahnya sambil memegang ujung pita. Di bagian bawah judul terdapat kalimat, “Menghormati preferensi pribadi, romansa kepatuhan dari atas ke bawah.”

Dalam trailernya, Ji Woo tampak membuka sebuah kotak dan menemukan sebuah kalung leher dan tali dengan paku. Ji Hoo berlari mendekatinya dan berusaha untuk menangkapnya sebelum terjatuh. Dengan gugup ia berkata bahwa benda itu untuk anjing pudel peliharaannya. Kemudian dalam trailer ini, ia tampak berlutut di depan Ji Woo dan bertanya, “Maukah kamu menjadi tuanku??” Sepanjang trailer, ketegangan terbangun di antara dua karakter sebelum Ji Woo menyarankan di akhir, “Daripada menjadi rekan, mari benar-benar berkencan.” Saat ia mengatakan ini, kedua karakter tampak bersandar untuk berciuman.

Romansa yang menyenangkan ini diharapkan dapat menunjukkan chemistry antara Seohyun dan Lee Jun Young karena karakter mereka menjalani kehidupan ganda sambil menjelajahi selera dan fantasi rahasia satu sama lain.

“Love and Leashes” akan dirilis di Netflix pada 11 Februari.

Saksikan trailernya berikut ini:

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.