Hwiyoung & Chani SF9 Diperiksa Karena Langgar Peraturan COVID-19, Agensi Sampaikan Permintaan Maaf

by

Hwiyoung dan Chani SF9 diperiksa karena melanggar peraturan pencegahan COVID-19.

Pada 27 Januari, dikabarkan bahwa polisi mendapatkan laporan sebuah tempat minum-minum beroperasi hingga pukul 1 dini hari KST pada 18 Januari, yang terdapat Hwiyoung dan Chani di dalamnya. Peraturan COVID-19 saat ini hanya memperbolehkan tempat tersebut untuk beroperasi hingga pukul 9 malam KST di Seoul.

Tempat itu mengunci pintu dan tidak mau membuka pintu, menyebabkan polisi dan petugas pemadam kebakaran membuka paksa.

Saat itu, ada total 15 orang berada di tempat tersebut termasuk Hwiyoung, Chani, kenalan mereka, dan staf. Mereka semua diperiksa oleh polisi karena melanggar peraturan.

Merespon kabar tersebut, agensi SF9 merilis pernyataan berikut ini:

Ini FNC Entertainment.

Kami mengetahui hari ini bahwa member SF9, Hwiyoung dan Chani melanggar peraturan pengendalian COVID-19 di Seoul saat berkumpul dengan sejumlah kenalan mereka pada 18 Januari pukul 1 dini hari KST.

Setelah menyelesaikan aktivitas di hari itu, Hwiyoung dan Chani dihubungi oleh kenalan mereka untuk kemudian merayakan ulang tahun Chani di sebuah pub di sekitar Nonhyeon. Karena hal itu, mereka diperiksa karena telah melanggar peraturan.

Yang pasti, tindakan Hwiyoung dan Chani itu ceroboh dan patut dikritik. Mereka menyesali perbuatan mereka sendiri karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan publik, dan mereka sangat menyesali diri dan menyesalinya.

Kami juga sungguh meminta maaf karena telah lalai mengelola artis kami tanpa alasan. Kami akan memberikan penanganan yang lebih menyeluruh dan menyiapkan langkah-langkah agar situasi seperti ini tidak terjadi lagi.

Sekali lagi kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan kekecewaan untuk banyak orang karena insiden ini.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.