Kyuhyun Super Junior Berbagi Cerita Tentang Perubahan Dirinya Sejak Debut

by

Pada pagi hari tanggal 25 Januari, Kyuhyun Super Junior mengadakan konferensi pers online untuk menandai perilisan mini album keempat ‘Love Story’ (seri empat musim ‘Project: Season’).’

Memulai debutnya pada tahun 2006, Kyuhyun sekarang merayakan tahun ke-17 sebagai penyanyi. Pada hari ini, Kyuhyun mengungkapkan bahwa dia telah banyak berubah sejak dia debut sebagai anggota termuda dari grup idola.

Ia menjelaskan, “Awalnya, aku hanya ingin menjadi penyanyi karena aku suka menyanyi, jadi aku memulainya dengan keinginan untuk menjadi seseorang yang bernyanyi. Sejujurnya, aku ingat sangat senang merilis album solo pertamaku di 2014. Namun, akhir-akhir ini, aku lebih banyak merenung, berpikir, ‘Aku perlu membuat musik yang bagus, orang-orang perlu terhubung dan berempati dengan musikku.'”

Dia menjelaskan, “Aku berubah dalam arti bahwa aku berbeda dari ketika dulu bernyanyi karena aku bahagia. Sekarang, aku pikir aku perlu memuaskan orang lain dan menyampaikan semacam pesan.

Aku merasa seperti mungkin menjadi seorang profesional sejati, tapi aku berbeda dari ketika aku dulu naif dan hanya bersemangat tentang musik. Jadi aku merasa sedih kadang-kadang tetapi aku merasa ini mungkin bagaimana aku menjadi dewasa.”

Sementara itu, ‘Love Story’ Kyuhyun adalah bagian terakhir dari seri empat musimnya ‘Project: Season.’ Selain ‘Love Story,’ serial ini terdiri dari ‘Coffee,’ ‘Together,’ ‘Daystar,’ ‘Dreaming,’ dan ‘Moving On’

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.