Taeyeon SNSD Jadi MC untuk “Queendom 2”

by

Pada tanggal 25 Januari, tim produksi berbagi, “Setelah debut yang sukses pada tahun 2007 melalui girl grup global Girls’ Generation, Taeyeon menjadi seorang musisi yang telah mempertahankan posisinya sebagai artis solo selama 16 tahun di industri musik sambil dikenal sebagai ratu vokal yang andal dengan dunia musiknya yang beragam dan kaya.”

Mereka melanjutkan, “Taeyeon adalah musisi representatif yang memimpin K-pop global, dan dia memiliki banyak penggemar musik di dalam dan luar negeri.

Di atas segalanya, sebagai panutan yang ingin ditiru oleh girl grup junior, kami mengantisipasi bahwa dia akan memberikan peran yang beragam di luar hanya sebagai MC program.”

“Queendom,” yang menayangkan musim pertamanya pada musim gugur 2019, menampilkan deretan bintang idola wanita yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum memuncak dalam “pertempuran comeback” yang sengit.

Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl dan (G)I-DLE adalah peserta musim pertama. Karena kesuksesan acara tersebut, Mnet juga merilis spin-off “Road to Kingdom” dan “Kingdom: Legendary War” yang menampilkan persaingan antar boy group. Baru-baru ini , Mnet mengkonfirmasi bahwa acara populer tersebut akan kembali untuk musim kedua.

Dengan Taeyeon dikonfirmasi sebagai pembawa acara, “Queendom 2” dijadwalkan untuk mulai syuting bulan depan.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.