Bawa Pulang Penghargaan Daesang dari Seoul Music Awards, NCT 127 Ungkap Rasa Terima Kasih Penuh Haru

by

NCT 127 membawa pulang piala Daesang di Seoul Music Awards ke-31!

Seoul Music Awards ke-31 digelar pada 23 Januari di Gocheok Sky Dome dan dipandu oleh Kim Sung Joo, Boom, dan Seolhyun AOA.

Dalam acara penghargaan ini, NCT 127 meraih piala Daesang (Grand Prize) dan Bonsang (Main Award).

Dalam pidato mereka, Taeyong berkata, “Kami tidak menyangka, tapi juga sangat terharu bisa membawa pulang piala yang begitu besar ini.” Ia kemudian mengucapkan terima kasih untuk semua di SM Entertainment, termasuk pendiri Lee Soo Man dan para staf. Ia melanjutkan, “Kesembilan member telah berlari begitu kencang. Menurutku tahun 2021 adalah saatnya kami bisa bersinar karena semua member NCT – 127, DREAM, WayV, NCT 2021 – bersama. Jika bukan karena para member yang keren, luar biasa, enerjik, bertalenta, menurutku tidak mungkin kami bisa mencapai titik ini. Aku bangga dengan para member dan semoga kami bisa terus sehat dan bahagia tanpa mengalami cedera atau pun sakit.”

Sambil menangis haru, Doyoung berkata, “Aku sudah lama memimpikan bisa mendapatkan penghargaan seperti ini. Terima kasih sudah memberikan kami sebuah penghargaan yang begitu besar. Ini semua berkat para penggemar. Ini bahkan membuatku berpikir, ‘Apakah boleh kami mendapatkan penghargaan ini?’ Kami akan terus bekerja keras agar dapat menjadi artis yang memang layak mendapatkan penghargaan ini. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih untuk orang tua para member.”

Diminta untuk memberikan pidato dalam bahasa Inggris, Johnny membuka dengan bahasa Korea, “Sama seperti yang dikatakan oleh Doyoung, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk orang tua kami.” Dalam bahasa Inggris, ia bersorak, “Mama! Kami berhasil!” Ia melanjutkan, “Aku sangat ingin mengucapkan terima kasih untuk orang tua kami. Mereka adalah alasan kami bisa mencapai titik ini. Mereka adalah bintang, mereka lah yang mendukung kami. Mereka masih mendukung kami. Aku sangat berharap agar orang tuaku dan orang tua kami semua tahu kalau kami sangat berterima kasih. Terima kasih juga untuk para penggemar kami, NCTzen. Kalian pasti tidak tahu… Maksudku, kalian mungkin hanya tahu sedikit… kami sudah bekerja keras. Aku sangat bersyukur dan senang bisa melihat para member bahagia, dan aku tahu kalian semua yang menonton juga pasti bahagia. Selamat tahun 2022.”

Seusai acara, Doyoung menuliskan perasaannya melalui Instagram Story dan bercerita tentang mimpinya yang mulai terasa pudar setelah debut.

Berikut isi postingan lengkap Doyoung:

Hari ini, kami mendapatkan sebuah penghargaan besar dan penuh arti.

Sejujurnya, karena ini adalah sesuatu yang sama sekali tak kami duga, aku sangat terkejut, dan aku tidak bisa mengatakan apa yang ingin aku katakan. Itulah mengapa aku menuliskan beberapa kata di sini.

Saat nama kami dipanggil untuk mendapatkan penghargaan besar, banyak pikiran berbeda muncul di otakku dalam waktu bersamaan.

Sebelum debut, saat aku masih trainee, aku memiliki mimpi yang besar dan memenangkan piala Daesang adalah salah satunya. Namun seiring berjalannya waktu, karena aku sibuk berlari ke depan sambil memikirkan saat ini dibandingkan masa depan yang jauh, aku merasa mimpi itu perlahan memudar, berkurang, dan bahkan menghilang. Awalnya, aku sedih dan menyesal, tapi bahkan perasaan itu hilang seiring berjalannya waktu.

Hari ini, saat nama kali dipanggil, aku teringat masa-masa itu saat aku memimpikan mimpi yang besar, dan aku merasakan emosi yang luar biasa hingga tak bisa berkata-kata. Terima kasih sudah membuatku tidak melupakan mimpi yang aku pikir perlahan sudah menghilang.

Awalnya aku merasa khawatir apakah kami layak menerima penghargaan yang begitu besar ini, tapi berkat para penggemar yang sudah memberikan dukungan kepada kami dengan sepenuh hati dan berkata bahwa mereka berharap kami dapat mendapatkan banyak cinta, kini aku berpikir bahwa aku harus membalas cinta itu dengan rasa terima kasih daripada kekhawatiran.

Karena kami menerima hati kalian yang begitu berharga, kami akan bekerja ekstra keras dan berusaha keras untuk membalas kalian dengan album dan penampilan yang lebih baik. Sekali lagi, terima kasih banyak, dan terima kasih kepada semua yang sudah menyaksikan penampilan kami hari ini.

Yuta juga membagikan pesan berisi ucapan terima kasih dalam bahasa Jepang melalui Instagram Story. Ia menuliskan, “Tiba-tiba aku terpikir bahwa kalau bukan karena kesembilan orang ini, aku tidak bisa berjalan sejauh ini, dan jika para Czennies (nama panggilan NCT untuk fandom mereka, NCTzens) tidak memberikan semangat dan dukungan untuk kami, mungkin kami tidak bisa sampai di sini. Terima kasih sudah menciptakan sebuah tempat bagi kami untuk bisa tertawa.”

Taeil juga membagikan foto lucu dirinya saat berpose dengan piala dan menuliskan, “Terima kasih sudah memberikan kami penghargaan yang begitu luar biasa dan berharga.”

Sementara itu, Johnny menuliskan dalam bahasa Inggris, “Terima kasih sudah percaya dengan kami, dan terima kasih (Mark) sudah mengambil foto yang indah ini.”

Terakhir, Mark mengungkapkan rasa cinta untuk penggemar dengan memposting sebuah video manis berupa emoji hati berwarna hijau di Instagram Story.

Sekali lagi selamat untuk NCT 127!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.